Find Us On Social Media :

UMN Resmi Membuka Kampus di Menara Kompas Jakarta Untuk Jenjang Magister

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 25 Juli 2024 | 16:49 WIB

Acara peresmian Universitas Multimedia Nusantara dan Multimedia Nusantara Polytechnic di Menara Kompas Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Grid.ID - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) membuka kampus baru di Menara Kompas Jakarta.

Acara peresmian kampus UMN dan MNP di Menara Kompas digelar pada Kamis (25/7/2024).

Tujuan dibukanya kampus UMN dan MNP di Jakarta tidak lain untuk memudahkan calon mahasiswa yang ingin melanjutkan program studinya di UMN dan MNP.

Selain itu, kehadiran kampus UMN ini diharapkan bisa menjangkau masyarakat lebih luas, meningkatkan partisipasi, kualitas pendidikan, serta mendukung pengembangan profesional di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Hal itu sejalan dengan apa yang dikatakan Teddy Surianto selaku Ketua Yayasan Multimedia Nusantara.

"Dibukanya Kampus Universitas Multimedia Nusantara dan Multimedia Nusantara Polytechnic bertujuan untuk mempermudah akses pendidikan kepada masyarakat. Para profesional di Jakarta bisa langsung menuju Menara Kompas untuk menempuh pendidikan,” ucap Teddy dalam acara peresmian kampus UMN di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Ia berharap akan semakin mendorong masyarakat untuk mau terus belajar.

Teddy juga mengapresiasi kolaborasi KG dengan UMN yang diharapkan bisa menghasilkan semangat dan mewujudkan inisiasi atau ide baru.

"Semoga cita-cita mulia KG bisa kita wujudkan dengan semangat kolaborasi dan sinergi yang bisa kita lakukan di sini," ungkap Teddy.

Baca Juga: Persiapan 2 Tahun Terbayar Lunas! Fakultas Bisnis UMN Raih Akreditasi Internasional FIBAA

CEO Kompas Gramedia Liliek Oetama juga mengaku bangga dengan pertumbuhan UMN yang kini sudah memiliki 10 ribu mahasiswa.

"Saya turut bangga. Saya dengar mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara sekarang sudah mencapai 10.000 mahasiswa lebih, yang artinya dari waktu ke waktu semakin berkembang." papar Liliek Oetama.