Find Us On Social Media :

Kondisi Umi Pipik dan Adiba Khanza Pasca Netizen Nyinyir Kematian Uje, Abidzar Al Ghifari: Itu Mengganggu Kedamaian di Rumah

By Devi Agustiana, Kamis, 25 Juli 2024 | 14:11 WIB

Aktor Abidzar Al Ghifari (kiri) dan Ustaz Alfie Alfandy saat Grid.ID temui usai melaporkan akun X @ProjectHunterA di SPKT Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Aktor Abidzar Al Ghifari naik pitam usai seorang netizen pemilik akun @ProjectHunterA di media sosial X mengungkit dan menghina kematian ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Adapun akun @ProjectHunterA menulis twit yang menyebut bahwa mental anak-anak Uje terganggu karena tidak memiliki sosok ayah.

"Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara-gara ayah yang t*lol nurutin ego bodohnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur hidup. Liat aja itu anak Uje mentalnya jadi rada2 karena tumbuh fatherless," tulis akun @ProjectHunterA.

Pria 23 tahun itu pun mengungkap kondisi keluarganya pasca kejadian tersebut.

"Ya kondisi nyokap (Umi Pipik) sama Adiba (kakak) itu baik-baik saja," kata Abidzar saat Grid.ID temui di Polda Metro Jaya, Rabu (24/7/2024).

Namun, kondisi adik Abidzar, Ayla Azzura begitu terpuruk.

Ayla mengalami gangguan psikis hingga aktivitas sehari-harinya terganggu.

"Yang menjadi highlight dalam masalah ini kan kondisi adik-adik, itu yang menjadi konsen kita, apalagi Ayla baru masuk SMA, lagi labil-labilnya memang harus dijaga juga," jelas Abidzar.

Abidzar mengaku awalnya enggan membawa masalah ini ke jalur hukum.

Namun, kesabarannya habis usai sang adik begitu terpuruk.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Tolak Permintaan Maaf Penghina Uje Melalui Medsos, Putra Umi Pipik: Nggak Etis!