Find Us On Social Media :

Alami Gejolak Batin, Delia Septianti Sempat Ingin Lepas Hijab

By Devi Agustiana, Jumat, 26 Juli 2024 | 20:18 WIB

Delia Septianti saat Grid.ID temui dalam acara Kick-off Muffest+ 2024 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID - Penyanyi Delia Septianti kosisten tampil dengan hijab sejak 2015.Namun, tak menampik vokalis band Ecoutez itu sempat mendapat gejolak batin untuk mengubah penampilannya seperti dulu."Yang pasti sih nggak mudah ya (istiqomah dengan hijab). Nggak gampang selama ini aku mempertahankan ini. Karena kan satu, menjadi lebih baik itu susah ya, apalagi di dunia entertainment aku sebagai seorang penyanyi," kata Delia Septianti saat Grid.ID temui dalam acara Kick-off Muffest+ 2024 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).Bukan tanpa alasan, menurut wanita 38 tahun tersebut, hal itu berkaitan dengan pekerjaannya di dunia hiburan."Di mana pastinya ada perbedaan-perbedaan dari segi job dan lain-lain. Kemarin-kemarin sempat aku dapat ujian-ujian yang mempengaruhi istiqamahnya aku," sambungnya. Apalagi, tantangan semakin kuat ketika Delia memikirkan masa depan kariernya. Mengingat Delia Septianti juga bekerja untuk menafkahi dirinya sendiri usai bercerai dengan Tofan Putra Unggul pada 2018 lalu."Apalagi aku sendiri, aku belum menikah lagi, di mana memang aku mandiri, dari segi finansial dan apapun itu.""Jadi terkadang ada pikiran kayak 'aduh kalau misalkan nggak pakai hijab, job aku lebih gini-gini'," jelasnya.

Baca Juga: Tips Pilih Warna Hijab ala Delia Septianti, Sesuaikan Skin Tone

Kendati demikian, ia perlahan mengubah pemikiran tersebut.Delia meyakinkan diri bahwa rezeki justru kian datang dengan kosistensinya pada kewajiban menutup aurat."Tapi di saat aku pengin nyerah kayak gitu, Allah tuh ternyata ngasih jalan yang lain, kayak nyanyi masih bisa, acara-acara fashion show kayak gini masih bisa aku jalanin.""Selain itu aku bisnis fashion juga, brand hijab juga. Dan ternyata aku bisa bertahan dengan perubahan ini," tandas Delia.

(*)