Find Us On Social Media :

Beri Apresiasi dan Perkuat Solidaritas Mitra Pengemudi, ShopeeFood Gelar Kumpul Bareng SobatJOS

By Content Marketing ADV, Senin, 29 Juli 2024 | 16:10 WIB

Kemeriahan Manajemen ShopeeFood bersama Mitra Pengemudi beserta keluarga dalam acara Kumpul Bareng SobatJOS di Bandung

Grid.ID - ShopeeFood menggelar agenda bertajuk “Kumpul Bareng SobatJOS” di Jakarta   (27/06/2024) dan Bandung pada Kamis (25/07/2024).

Head of Business Development ShopeeFood Indonesia Rizkyandi Ramadhan mengatakan, kegiatan tahunan ini dihadirkan untuk mengapresiasi dan mempererat silaturahmi antara manajemen ShopeeFood dengan Mitra Pengemudi dan keluarga mereka.

Ia berharap, acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antara rekan-rekan Mitra Pengemudi, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para Pelanggan ShopeeFood.

“Kumpul Bareng SobatJOS ini merupakan bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kami atas dedikasi dan loyalitas Mitra Pengemudi yang berperan besar dalam mendukung layanan ShopeeFood,” ukar Rizkyandi dikutip dari rilis resmi, Senin.

Sebagai bentuk dukungan, agenda Kumpul Bareng SobatJOS di Jakarta dan Bandung juga turut didukung oleh beberapa mitra strategis ShopeeFood seperti, Telkomsel, BPJS Ketenagakerjaan, Smartfren, Wahoo Waterworld Bandung, Dewa Motor, dan Ancol.

Pada kesempatan tersebut, para Mitra Pengemudi diajak untuk mengikuti beragam acara hiburan untuk mengapresiasi, memperkuat solidaritas, dan mempererat silaturahmi Mitra Pengemudi.

Tak lupa, ShopeeFood dan mitra strategis juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk menambah keseruan acara.

Jody Munandar, Mitra Pengemudi asal Purwakarta mengungkapkan kegembiraannya saat bisa berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan SobatJOS di Wahoo Waterworld Bandung.

Ia mengaku, selama hampir 4 tahun menjadi driver ShopeeFood, acara Kumpul Bersama SobatJOS menjadi kegiatan tahunan yang selalu ia tunggu-tunggu.

Baca Juga: Merayakan Hari Sungai Nasional, SayaPilihBumi Gelar Aksi Bersih-Bersih Sungai di Sekitar Wilayah Kompas Gramedia

“Saya dapat bersilaturahmi dengan para SobatJOS, dapat bingkisan dan alhamdulillahnya dapat doorprize handphone. Kali ini lebih spesial lagi, saya bisa ajak anak bersenang-senang ke tempat sekeren ini, sekalian merayakan hari anak,” ujar Jody.