Find Us On Social Media :

Siap Nyanyi Bareng! Tulus akan Meriahkan PROJEK-D VOL.3 di Solo

By Grid., Selasa, 30 Juli 2024 | 05:45 WIB

Tulus akan menjadi penyanyi utama dalam gelaran PROJEK-D VOL.3 yang akan berlangsung pada 7-8 September 2024 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.

Grid.ID - Dyandra Promosindo dengan semangat mengumumkan TULUS sebagai pengisi acara terakhir dalam event musik PROJEK-D VOL.3 yang mengusung tema ‘Sehidup Separty’.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti Gajah, Sepatu hingga Interaksi ini melengkapi 13 nama yang akan menjadi official lineup dari PROJEK-D VOL.3 yang akan berlangsung pada 7-8 September 2024 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.

Project Director PROJEK-D, Rumpoko Adi mengatakan, festival musik PROJEK-D VOL.3 dirancang untuk menghibur seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya lewat beragam sajian musik dari berbagai genre.

Oleh karena itu, pada penyelenggaraan tahun ini PROJEK-D VOL.3 menampilkan TULUS yang secara resmi telah diumumkan, sekaligus sebagai musisi paling banyak diinginkan untuk ditonton oleh warga Solo dan sekitarnya.

“Kami mendengar keinginan para masyarakat Solo dan sekitarnya melalui sosial media untuk menghadirkan salah satu musisi kesukaan mereka yaitu TULUS.”

“Maka, dengan bangga kami mengumumkan TULUS akan tampil dan ikut serta dalam memeriahkan PROJEK-D VOL.3 2024.”

“Dengan diumumkannya TULUS ini, harapannya warga Solo dan sekitarnya semakin bersemangat dan gembira untuk hadir di festival musik PROJEK-D VOL.3,” ucapnya, Kamis (25/7/2024).

Selain TULUS, PROJEK-D akan menampilkan artis pendatang baru seperti Bernadya yang telah membuat gebrakan di industri ini dengan perspektif segar dan musik inovatif.

Tidak ketinggalan PROJEK-D juga akan menghadirkan 2 penyanyi wanita lainya seperti Feby Putri dan Nadin Amizah.

Guna memanjakan para penonton, PROJEK-D VOL.3 juga akan menampilkan penyanyi yang terkenal berkat lagu Niscaya yang viral di media sosial yaitu Bilal Indrajaya. Lagu Niscaya sendiri belakangan sedang ramai digunakan oleh masyarakat untuk mengiringi konten-konten mereka di social media Instagram maupun TikTok.

PROJEK-D VOL.3 akan semakin berwarna dengan penampilan dari 2 band indie yang terkenal di kalangan skena musik anak muda yakni The Adams dan The Jansen.

Baca Juga: Bigu Festival 2024 Hari Kedua Sukses Digelar, Penampilan Tulus dan Yura Yunita Paling Dinantikan