Find Us On Social Media :

WSJ Clinic dan Keluarga Ella Nanda Damai, Klinik Bertanggung Jawab Atas Anak sang Selebgram

By Hana Futari, Selasa, 30 Juli 2024 | 09:16 WIB

Selebgram Ella Nanda tewas usai sedot lemak

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pihak WSJ Clinic menyatakan sudah berdamai dengan keluarga Ella Nanda, selebgram yang meninggal saat menjalani tindakan sedot lemak.

Perdamaian itu terjadi pada Minggu (28/7/2024) ketika pihak klinik bertemu dengan keluarga Ella Nanda.

“Perlu saya jelaskan klarifikasi kalau dari pihak keluarga sudah damai, saya terakhir ketemu keluarga pada hari Minggu kemarin ya,” ujar Kuasa Hukum WSJ Clinic, Rikardo Siahaan ditemui di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Senin (29/7/2024).

Keluarga Ella Nanda meminta agar pihak klinik ikut memperhatikan anak sang selebgram yang saat ini masih duduk di bangku SD.

“Di mana kita sudah damai dan persetujuan itu dari keluarga, ini kan korban memiliki anak masih kelas 4 SD, minimal diperhatikan lah,” terangnya.

“Setelah kita bicarakan maka pihak klinik bertanggung jawab untuk anak korban sampai dewasa,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, selebgram asal Medan, Ella Nanda Sari Hasibuan meninggal dunia saat menjalani tindakan sedot lemak.

Menurut pihak WSJ Clinic yang melakukan tindakan sedot lemak terhadap Ella Nanda, tindakan tersebut dilakukan pada 22 Juli 2024.

Saat itu disebutkan awalnya Ella dalam kondisi baik ketika tindakan dilakukan.

Akan tetapi, Ella yang menjalani sedot lemak di bagian kanan dan kiri lengan tiba-tiba mengalami pingsan dan kejang - kejang.

Dokter klinik pun melakukan infus kepada Ella Nanda namun pembuluh darah sang selebgram pecah.