Find Us On Social Media :

Sempat Dikabarkan Mualaf, Celine Evangelista Banjir Pujian Saat Pamer Gaya Santun Kenakan Hijab

By Marsha Ayu, Rabu, 31 Juli 2024 | 10:24 WIB

Tengok tampilan santun Celine Evangelista berbalut hijab!

Grid.ID - Celine Evangelista banjir pujian netizen lewat foto terbaru yang dibagikan di akun Instagram pribadinya @celine_evangelista.

Pada foto yang diunggah hari Rabu (31/07/24), wanita dengan nama lengkap Celine Evangelista Monica Maureen Ricci tersebut memperlihatkan dirinya yang tampil mengenakan hijab.

Hal tersebut sontak menjadi buah bibir netizen di media sosial.

Foto yang diunggah Celine Evangelista terlihat semakin menguatkan kabar burung di awal tahun 2024 yang menyebut bahwa sang selebriti tengah mualaf.

Walau kabar tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya, potret berhijab Celine Evangelista sukses mencuri perhatian netizen.

Seperti yang bisa sobat Grid lihat, wanita kelahiran tahun 1992 ini tampil santun dengan busana satu warna.

Celine Evangelista tampak anggun dalam balutan busana serba cokelat dari kepala hingga kaki.

Hijab yang dikenakan Celine, terlihat seperti hijab segi empat yang digunakan dengan cantik dan memiliki lipatan-lipatan pada bagian depan.

Gaya hijab yang menekankan lipatan-lipatan pada bagian depan tersebut, memang cukup populer di media sosial dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Celine Evangelista Resmi Mualaf? Foto Janda Stefan William saat Salat Bareng Ibu Shandy Purnamasari Ini Bikin Netizen Heboh!

Untuk outfit yang dikenakan, mantan istri Stevan William ini mengenakan kaos lengan panjang dan celana ketat berwarna sama persis.