Find Us On Social Media :

Pilu, Ibu dan Anak Tewas Tinggal Kerangka di Bandung Barat, Tinggalkan Pesan di Dinding Rumah: Aku Hanya Minta Uang Sekolah

By Ines Noviadzani, Rabu, 31 Juli 2024 | 15:09 WIB

Penemuan kerangka ibu dan anak gegerkan warga, tinggalkan pesan di dinding rumah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Warga Bandung Barat digegerkan dengan penemuan dua mayat yang telah menjadi kerangka.

Penemuan dua kerangka yang teridentifikasi sebagai ibu dan anak itu terjadi pada Senin (29/7/2024).

Kedua kerangka ditemukan di rumahnya yang berlokasi di Kompleks Perumahan Tanimulya Indah, RT 10 RW 15, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Dilansir dari Tribunnews.com, kedua kerangka ibu dan anak pertama kali ditemukan oleh suami dari ibu yang tewas tersebut.

Kedua kerangka manusia diidentifikasi bernama Indah Hayati (55) dan Elia Immanuel (24).

Diketahui pada awalnya suami Indah mengunjungi rumah istrinya karena hendak mengambil beberapa berkas.

Namun alangkah kagetnya ia saat mendapati kondisi rumah yang tak terawat dengan dua kerangka di atas kasur yang berbeda.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, rumah tersebut dikira kosong lantaran tak ada aktivitas si penghuni beberapa tahun belakangan ini.

"Kalau kata warga rumah ini sudah kosong, penghuninya sudah lama tidak keluar, jadi warga setempat tahunya sudah pindah dan mereka juga tidak mengetahui ada orang di sini karena lampunya juga sudah lama mati," ujar Wawan Sutisna, PJ Kepala Desa Tani Mulya.

Diduga keduanya telah meninggal dunia sejak enam tahun yang lalu.

Baca Juga: Terekam CCTV, Pria Ini Nekat Nyamar Pakai Busana Cewek untuk Muluskan Aksinya Curi 40 Buah Pakaian Dalam Wanita di Jemuran