Find Us On Social Media :

Alasan Nisya Ahmad Ceraikan Andika Rosadi, Bukan KDRT atau Orang Ketiga

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 1 Agustus 2024 | 11:12 WIB

Nisya Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2022).

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Alasan Nisya Ahmad gugat cerai suami, Andika Rosadi terungkap.Adik Raffi Ahmad itu telah melayangkan gugatan cerai sejak bulan Mei 2024 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Alasan Nisya Ahmad menggugat cerai Andika Rosadi pun terungkap.Percekcokan menjadi alasan Nisya Ahmad menggugat cerai sang suami."Hanya perselisihan biasa. Ya namanya kita cekcok-cekcok biasa makanya hal hal yg wajar aja," ungkap kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024).Terkait penyebab percekcokan sendiri tidak dijelaskan secara gamblang."Kalau masalah percekcokan karena mereka masih usia belia dari pola hidup dari ada aja dari dulu.Namun ia juga menampik adanya isu orang ketiga serta KDRT dalam rumah tangga kakak Syahnaz itu.

"Sementara ini perselisihan ini hal biasa-biasa aja. Belum terungkap apakah betul pihak ketiga atau yang lain-lain," tegas Nata."KDRT belum bisa disikapi, untuk saat ini belum ada pembuktiannya," imbuhnya.

Baca Juga: Dicerai Adik Raffi Ahmad, Inilah Sosok Suami Nisya Ahmad yang Sempat Disangka Pengangguran, Ternyata Punya Profesi Mentereng

Sementara itu, sidang perceraian keduanya digelar hari ini dengan agenda pembuktian.Namun berdasarkan pantauan Grid.ID, baik Nisya Ahmad maupun Andika Rosadi tidak terlihat hadir.Dalam gugatannya Nisya Ahmad hanya meminta putusan cerai tanpa mengajukan hak asuh anak dan harta gono gini."Iya hanya minta putus cerai," tutup Nata.

(*)