Find Us On Social Media :

Perceraian Sudah Bergulir, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Masih Tinggal Serumah

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 1 Agustus 2024 | 11:42 WIB

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, diketahui telah mengugat cerai suami

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Nisya Ahmad dan Andika Rosadi masih tinggal serumah meski tengah menghadapi proses perceraian.Diberitakan sebelumnya, adik Raffi Ahmad diam-diam telah menggugat cerai sang suami.Gugatan cerai itu dilayangkan Nisya Ahmad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebelum menjalankan ibadah haji.Mantap memutuskan berpisah, Nisya Ahmad justru diketahui masih tinggal satu rumah.Namun keduanya sudah pisah ranjang."Masih serumah. Masih tinggal satu tempat sesuai KTP. Kk mungkin bisa dicek di rumahnya masih tetap (bersama)," ujar Nata Sasmita kuasa hukum Andika Rodadi saat ditemui Grid.ID di PA Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024).Nisya dan Andika juga masih mengasuh anak bersama.Dalam gugatannya adik ipar Nagita Slavina itu juga tidak menuntut hak asuh anak."Sementara ini masih di asuh bersama, tidak ada tuntutan hak asuh anak," jelas Nata.

Baca Juga: Alasan Nisya Ahmad Ceraikan Andika Rosadi, Bukan KDRT atau Orang Ketiga

Digugat cerai setelah 15 tahun membina rumah tangga, Andika Rosadi mengaku terpukul."Reaksinya sedih, kenapa? Pak Andika ini sayang kepada anak, kalau terjadi perceraian anak yang kena dampak itu sangat memukul sekali terhadap klien kita," papar kuasa hukum Andika. Demi anak, ia berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan anak kedua Amy Qanita itu."Kalau tergugat sangat ingin mempertahankan rumah tangga demi anak," sambung Nata.Nisya Ahmad dan Andika Rosadi menikah pada tahun 2009.Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai 3 orang anak.

Baca Juga: Dicerai Adik Raffi Ahmad, Inilah Sosok Suami Nisya Ahmad yang Sempat Disangka Pengangguran, Ternyata Punya Profesi Mentereng

 

(*)