Find Us On Social Media :

Bakal Pecah, 'The Founder5' Suguhkan Kolaborasi Lima Pendiri Stand Up Indo Dalam Satu Panggung

By Christine Tesalonika, Kamis, 1 Agustus 2024 | 16:39 WIB

Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, Ryan Adriandhy, dan Ishman H Suryaman di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/8/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Christine Tesalonika

Grid.ID - Kolaborasi lima komika dalam satu panggung akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak.

Bagaimana tidak, show bertajuk The Founder5 akan memberikan kolaborasi para pendiri Stand Up Indo, yaitu Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, Ryan Adriandhy, dan Ishman H Suryaman.

Acara yang dilaksanakan pada 7 Desember 2024 di Sentul International Convention Center, Bogor ini merupakan kolaborasi antara COMIKA dan GOLDLive Indonesia, dua promotor terkemuka dalam industri hiburan Indonesia.

Pandji Pragiwaksono salah satu penampil pada The Founder5 menyampaikan sangat menantikan adanya momen kembali kumpul dan berkarya bersama para komika.

"Akhirnya setelah sekian lama kami bisa ada acara sendiri di mana kami akan tampil berlima," ujar Pandji Pragiwaksono di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/8/2024).

"Senang dan semangat sekali karena nanti selain kami berlima akan ada beberapa bintang tamu yang ikut meramaikan The Founder5, untuk tahu akan ada siapa saja harus banget hadir langsung nonton The Founder5," lanjutnya.

The Founder5 akan menghadirkan tiga pilar utama dalam dunia komedi, yakni stand-up comedy, komedi improvisasi, dan sketsa komedi.

Setiap pilar akan dipertunjukkan oleh para The Founder5 dan memberikan penonton pengalaman yang bervariasi dan menarik.

Di segmen sketsa komedi, para founder akan melakukan peragaan ulang momen di mana mereka bertemu dan akhirnya membentuk komunitas Standupindo di tahun 2011 silam.

Acara yang akan digelar di Sentul Internasional Convention Center (ISCC) ini memiliki target 10.000 ribu penonton dalam show perdana para founder Stand Up Indo ini.

Baca Juga: Komedian Adul Jawab Kabar Alami Kebutaan Akibat Glaukoma, Sekalian Sindir Komika Pandji Pragiwaksono