Find Us On Social Media :

Bikin Salting Brutal, Lim Ji Yeon Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Lee Do Hyun

By Christine Tesalonika, Jumat, 2 Agustus 2024 | 11:37 WIB

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun puncaki daftar aktor drama paling populer edisi April 2023.

Grid.ID - Lim Ji Yeon ungkap hubungannya dengan Lee Do Hyun.

Dalam sebuah wawancara untuk film 'Revolver', Lim Ji Yeon membagikan informasi tentang hubungannya dengan Lee Do Hyun.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (2/8/2024), pada tanggal 31 Juli lalu telah diadakan pemutaran perdana untuk film Revolver.

Dalam kesempatan tersebut, Lim Ji Yeon mendapatkan pertanyaan tentang pacarnya, Lee Do Hyun yang saat ini sedang menjalani wamil.

"Baik-baik saja. Hubungan kami sangat sehat. Kami saling menyukai sebagai aktor dan saling mendukung. Saat Baeksang juga kami saling mengucapkan selamat," kata sang aktris.

Lim Ji Yeon mengaku tak mendengar saat kekasihnya menerima penghargaan Best New Actor.

"Sebenarnya aku tidak mendengar sendiri saat dia menerima Best New Actor di Baeksang dan menyebutkan namaku di speech karena aku sedang berada di belakang panggung untuk persiapan membacakan pemenang. Aku mengucapkan selamat di belakang panggung," ungkap Lim Ji Yeon.

Lalu pemeran dalam drama The Glory ini juga mendapatkan pertanyaan terkait hubungannya dengan Lee Do Hyun yang sudah diketahui oleh publik.

Aktris kelahiran tahun 1990 itu mengaku sangat bersyukur bisa menjalin hubungan sehat dan saling memberikan dukungan dengan Lee Do Hyun.

Baca Juga: Exhuma Jadi Film Terlaris, 10 Juta Penonton Sudah Melihat Aksi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun Jadi Dukun

"Ya gimana ya sudah terciduk, bukan aku yang mengumumkan sendiri. Kami saling memberikan pengaruh positif karena sama-sama aktor. Meski tidak saling menyentuh pekerjaan satu sama lain, kami saling memberikan dukungan dan semangat. Keberadaan seorang pacar yang memahami pekerjaanku saja sudah membuatku bersyukur," ungkap Lim Ji Yeon.

Mendengar jawaban dari Lim Ji Yeon, netizen pun turut memberikan komentar.