Find Us On Social Media :

Datang ke Indonesia, Mario Maurer dan Davika Hoorne Disambut Fans, Bandara Auto Membiru

By Hana Futari, Jumat, 2 Agustus 2024 | 14:45 WIB

Mario Maurer dan Davika Hoorne saat tiba di bandara Soekarno - Hatta, Jumat (22/8/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Aktor kenamaan Mario Maurer dan Davika Hoorne menyambangi Jakarta untuk memberikan dukungannya terhadap film Kang Mak From Pee Mak.

Dipantau Grid.ID berdasarkan papan informasi di Bandara Soekarno-Hatta, pesawat yang ditumpangi Mario Maurer dan Davika Hoorne mendarat sekitar pukul 11.55 WIB.

Akan tetapi, Mario Maurer, Davika Hoorne serta sutradara film Pee Mak, Banjong Pisanthanakun baru keluar gerbang kedatangan sekitar pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, fans dari Mario Maurer dan Davika Hoorne sudah mulai berdatangan dan menunggu sang idola sejak sekitar 2 jam lalu.

Penggemar Mario Maurer dan Davika Hoorne itu tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa biru.

Setibanya di gerbang kedatangan, Mario Maurer, Davika Hoorne dan Banjong Pisanthanakun pun dikalungi rangkaian bunga simbolis ucapan selamat datang.

Mario Maurer dan Davika Hoorne kemudian melambaikan tangan mereka sembari menyapa para penggemar.

Mario Maurer mengungkapkan perasaannya dapat kembali berkunjung ke Indonesia.

“Hari ini saya merasa senang sekali dan excited karena bisa datang ke Indonesia bersama Davika dan Banjong,” kata Mario Maurer berdasarkan terjemahan yang diucapkan translator di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (2/8/2024).

Begitupun dengan Davika Hoorne yang menyebut ini adalah kedua kalinya dia datang ke Indonesia.

Baca Juga: Langsung dari Thailand, Mario Maurer dan Davika Hoorne Datang ke Indonesia Ramaikan Film Kang Mak From Pee Mak