Find Us On Social Media :

Bapaknya Orang Terkenal di Indonesia, Anak Artis ini Pilih Hidup Mandiri, Kerja Jadi Sopir dengan Gaji Rp 10 Juta Per Hari

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 5 Agustus 2024 | 06:50 WIB

Bapaknya Orang Terkenal di Indonesia, Anak Artis ini Pilih Hidup Mandiri, Kerja Jadi Sopir dengan Gaji Rp 10 Juta Per Hari

Grid.ID - Anak artis ini pilih hidup mandiri meski bapaknya orang terkenal di Indonesia.

Anak artis ini kerja jadi sopir dengan gaji Rp 10 juta per hari.

Melansir dari TribunJatim.com, walaupun ayahnya adalah sosok terkenal di Indonesia, anak artis ini tidak ragu untuk bekerja demi mencari uang sendiri dan hidup mandiri.

Anak artis ini sering bekerja sebagai sopir dan pemandu wisata di Amerika Serikat.

Dia adalah Nino Kuya, putra dari artis Uya Kuya dan Astrid.

Meski berasal dari keluarga yang secara finansial berkecukupan, baik Nino maupun kakaknya, Cinta, terbiasa berusaha mencari uang tambahan.

Mereka tidak ragu bekerja demi merasakan kenikmatan mendapatkan uang secara mandiri.

Dari menjual gorengan, pakaian bekas, hingga bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran, semua sudah dijalani oleh Cinta dan Nino.

Baru-baru ini, Nino Kuya diketahui sering menjadi sopir dan pemandu wisata untuk turis di Amerika, khususnya di Las Vegas.

Saat ini, Nino dan Cinta sedang berada di Indonesia karena sedang liburan musim panas dari perkuliahan mereka.

Nino berbicara tentang bagaimana menyenangkan rasanya mendapatkan uang dari hasil menjadi sopir dan pemandu wisata di Amerika.

Baca Juga: Salut! Beli Dompet yang Harganya Lebih Murah dari Hotdog, Jawaban Cinta Kuya saat Dipaksa sang Ayah Pilih yang Mahal Auto Disorot: Bersyukur..