Find Us On Social Media :

Gelar Shopee Live 24 Jam Non-stop, Willie Salim Bakal Hadirkan Flash Sale Smartphone Rp 8 Ribu!

By Yussy Maulia, Senin, 5 Agustus 2024 | 08:00 WIB

Willie Salim akan tampil di Shopee Live, Selasa 6 Agustus 2024.

Grid.ID – Shopee Live membawa kabar gembira buat masyarakat yang sedang mencari smartphone baru dengan harga miring.

Dalam rangka merayakan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, Shopee Live bersama kreator konten ternama Willie Salim bakal mengadakan sesi live bertajuk “Shopee Live Willie Salim Day” selama 24 jam non-stop pada Selasa 6 Agustus 2024.

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Willie Salim. Kreator konten kelahiran 27 Mei 2002 ini dikenal dengan konten yang menarik. Tak heran, Willie memiliki lebih dari 33,2 juta subscriber di Youtube dan 11,8 juta pengikut di akun Instagram @willie27_.

Kepopuleran Willie Salim juga terbukti ketika ia menduduki peringkat ke-2 dalam daftar tokoh paling banyak dicari di Google Indonesia sepanjang tahun 2023.

Baca Juga: Ria Ricis Bagikan Inspirasi Berkreasi Lewat Shopee Live dan Shopee Video Hingga Raih Keuntungan Maksimal

Nah, selama sesi live bersama Shopee Live, Willie Salim akan mengadakan Flash Sale Smartphone 8RB, di mana kamu yang paling cepat menekan tombol checkout dapat membeli smartphone dengan harga Rp 8.000 saja.

Selama live berlangsung, kamu juga bisa membeli berbagai produk, mulai dari kecantikan hingga aksesoris rumah tangga. Biar semakin untung, kamu bisa memanfaatkan promo, seperti Diskon Kilat 100%, Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, dan Ekstra Diskon s/d 888RB.

Willie Salim sendiri mengaku antusias menyambut Shopee Live Willie Salim Day. Antusiasme itu ia ungkapkan melalui unggahan video singkat di akun Instagram @willie27_, Senin (5/8/2024).

Catat ya, hari Selasa tanggal 6 Agustus, gue akan live selama 24 jam. Kapan lagi guys cuma Rp8 ribu aja kalian bisa dapetin smartphone baru. Makanya jangan lupa nonton sesi Shopee Live gue, Willie Salim, tanggal 6 Agustus mulai tengah malam. No tipu tipu, no hoax hoax!” kata Willie Salim dengan penuh semangat.

Sebelumnya, Willie Salim sukses memandu sesi live perdananya di Shopee Live pada Senin (22/7/2024). Dalam sesi tersebut, Willie Salim mempromosikan berbagai jenis produk terbaik dari berbagai kategori, seperti fashion, beauty, hingga aksesoris. Willie juga menghadirkan promo Diskon Kilat s/d 100% yang membuat penonton semakin antusias.

Baca Juga: Manfaatkan Shopee Live, Brand Lokal Dushishoes Dapat Peningkatan Pesanan hingga 16 Kali Lipat!

Buat kamu yang penasaran dengan kemeriahan sesi live Willie Salim, jangan sampai ketinggalan Shopee Live Willie Salim Day yang akan berlangsung selama 24 jam nonstop mulai pukul 00.00 WIB pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Jagan lupa juga untuk memanfaatkan promo puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale pada 8 Agustus 2024, seperti Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, hingga Ekstra Diskon s/d 888RB. Yuk, tonton sesi Shopee Live Willie Salim Day dan raup semua promonya!