Find Us On Social Media :

Dikenal Kocak, Curhatan Rahasia Sule Dibongkar Nunung Pernah Terpuruk Sampai Nyaris Lakukan Hal Nekat Ini

By Okki Margaretha, Senin, 5 Agustus 2024 | 11:21 WIB

Sule mengaku selalu menjadikan Nunung sebagai teman curhatnya. Semua masalah hidup, mulai dari pekerjaan sampai percintaan, ia ceritakan kepada sang sahabat.

Grid.ID – Komedian Sule atau Entis Sutisna dikenal sebagai salah satu pesohor yang jenaka.

Namun, siapa sangka jika di balik personanya yang lucu saat ngebanyol di televisi, ia tetaplah manusia biasa.

Seperti halnya manusia kebanyakan, meski suka menghibur banyak orang, Sule kerap merasa sedih dan rapuh.

Jika sedang berada di titik sendunya seperti itu, Sule tetap membutuhkan seseorang yang bisa ia jadikan sebagai tempat bercerita.

Ternyata, sudah sejak lama Sule menjadikan karibnya sesama pelawak, Andre Taulany dan Nunung, sebagai orang yang bisa ia percaya sebagai tempat curhat.

Jika kepada Andre, Sule bisa bercerita hal-hal sebagai lelaki, tak mendetail, namun komedian ‘Lapor Pak!’ itu jadi salah seorang yang Sule percaya.

“Sebenarnya teman curhat saya satu, mami Nunung, kalau Andre sometimes, gak detail ya, kalau ada konten aja,” kata Sule saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (5/8/2024).

Lain halnya dengan Nunung, Sule menganggap Nunung sebagai ibu atau orangtua yang sangat ia junjung dan percaya.

“Karena dia (Nunung) kan tua. Aku anggap dia ibu, orangtua, kalau mami itu ngemong, sering kasih tau juga,” kata Sule.

“Kalau lagi inget, kadang chat atau lewat Instagram, ya ngobrol. Ah lagi kangen nih sama mami Nunung, ke sini yuk bikin konten gitu,” kata Sule.

Pengakuan Sule yang menjadikan Nunung sebagai teman curhat, dibenarkan oleh satu-satunya mantan komedian perempuan OVJ itu.

Baca Juga: Kondisi Rumah Sule Dibocorkan Andre Taulany, Tampak Kosong dan Perabotan Banyak yang Dijual Usai Dikabarkan Sepi Job