Find Us On Social Media :

Saipul Jamil Mendadak Singgung Soal Aib Usai Diduga Kembali Lakukan Pelecehan pada Pria: Jangan Temani Siapun Kecuali Dirimu...

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 6 Agustus 2024 | 08:23 WIB

Saipul Jamil Mendadak Singgung Soal Aib Usai Diduga Kembali Lakukan Pelecehan pada Pria: Jangan Temani Siapun Kecuali Dirimu...

Grid.ID - Saipul Jamil kini dituding kembali lakukan pelecehan pada pria.

Usai dituding kembali lakukan pelecehan pada pria, Saipul Jamil kini singgung soal aib.

Melansir dari TribunJatim.com, Saipul Jamil belum memberikan tanggapan terkait tuduhan telah melecehkan penggemarnya melalui video call.

Namun, warganet sudah terlebih dahulu mencaci Saipul Jamil karena perilakunya yang tidak pantas.

Saipul Jamil sendiri tidak memberikan penjelasan terkait tuduhan tersebut.

Dia malah membagikan nasihat bijak tentang bagaimana seseorang harus memperlakukan teman dengan baik, seolah menyindir pria tersebut.

"Jangan berteman dengan siapa pun kecuali orang yang menjaga rahasiamu, menutup aibmu, menyebarkan kebaikanmu, dan mengkoreksi kesalahanmu. Jika kamu tidak menemukannya, jangan temani siapa pun kecuali dirimu sendiri," tulis Saipul Jamil.

Selain itu, Saipul Jamil juga menyarankan masyarakat untuk memilih teman dalam pergaulan sesuai dengan ajaran Muhammad SAW.

"Kita harus memilih-milih kawan yang baik untuk keselamatan kita," tambah Saipul Jamil sambil mengunggah hadis Rasul Muhammad SAW.

Di unggahan lain, Saipul Jamil juga mengingatkan warganet untuk berhati-hati dalam bergaul.

"Berhati-hati dari orang yang suka bercerita kepadamu perihal orang lain, karena suatu saat dia pasti akan menceritakan perihal dirimu pada orang lain," kata dia.

Baca Juga: Geger Saipul Jamil Diduga Lecehkan Pria saat Video Call, Terungkap Awal Mula Perkenalannya, Singgung Soal Perasaan Terpukul