Find Us On Social Media :

Fuji Lebih Selektif Pilih Rekan Kerja Usai Ditipu Eks Manajer Rp 1,3 Miliar, Fadly Faisal: Kena Mental

By Devi Agustiana, Selasa, 6 Agustus 2024 | 15:20 WIB

Fuji, Fadly Faisal, dan kuasa hukumnya Sandy Arifin saat Grid.ID temui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (6/8/2024) hari ini.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Selebgram Fujianti Utami Putri mengaku lebih selektif dalam memilih rekan kerja, termasuk manajer dan karyawan.

Diketahui adik ipar mendiang artis Vanessa Angel itu telah ditipu eks manajernya, Batara, hingga mengalami kerugian Rp 1,3 Miliar.

Kini, Fuji mengaku lebih berhati-hati dalam memilih rekan kerja.

"Sangat amat selektif. Karena sudah berkali-kali ketemu orang-orang seperti itu ya sudahlah," kata Fuji saat Grid.ID temui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (6/8/2024) hari ini.

Tak jauh berbeda, kakak Fuji, Fadly Faisal pun akan melihat latar belakang setiap karyawannya.

"Ya kita lebih mensortir saja sih. Kita cek lagi background-nya segala macam."

Pria 24 tahun itu mengaku tak mau ambil risiko dari pengalaman yang telah dialaminya.

"Kalau backgroud-nya jelek lebih baik langsung cabut saja, jangan coba-coba deh. Karena ngeri juga, karena kenanya bukan cuma ke rekening tapi ke mental juga," jelas Fadly.

Baca Juga: Fuji dan Fadly Faisal Beri Keterangan Tambahan Kasus Penggelapan Dana Eks Manajer

Adapun kedatangan Fuji dan Fadly ke Polres Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan tambahan atas dugaan penggelapan dana yang dilakukan eks manajer.

"Pada intinya Ai (Fadly) ke sini untuk menguatkan keterangan kak Fuji sebelumnya. Jadi mungkin ada beberapa kontrak yang mungkin waktu pada saat tanda tangan atau dalam proses itu Ai tahu," tandas Sandy Arifin, kuasa hukum Fuji.

(*)