Find Us On Social Media :

Soyeon (G)I-DLE Berikan Klarifikasi Terkait Penampilan Solonya di Konser iDOL, Begini Katanya

By Christine Tesalonika, Selasa, 6 Agustus 2024 | 18:00 WIB

Soyeon (G)I-DLE dengan tatto perdananya.

Grid.ID - Soyeon (G)I-DLE berikan klarifikasi terkait penampilan solonya di konser iDOL.

Seperti diketahui, pada tanggal 3 Agustus, (G)I-DLE mengadakan konser di Seoul sebagai bagian dari tur dunia ketiga mereka bertajuk iDOL.

Selama penampilan solonya, leader Jeon Soyeon menyampaikan rap tentang kontraknya yang berakhir pada bulan November dan menggunakan bahasa eksplisit, yang menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar tentang masa depan grup.

Sebagai tanggapan, Cube Entertainment memberikan klarifikasi yang dilansir dari Soompi pada Selasa (6/8/2024).

"Perpanjangan kontrak para anggota dijadwalkan untuk tahun depan. Lirik Jeon Soyeon murni hanya bagian dari penampilan. Kami menangani masalah ini karena kami khawatir laporan yang tidak akurat akan dipublikasikan dan perusahaan akan menderita kerugian karena tindakannya yang tiba-tiba, yang tidak dibicarakan dengan kami sebelumnya," jelas Cube Entertainment.

Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana pesan seperti itu bisa menjadi bagian dari pertunjukan yang tidak disetujui.

Pada tanggal 6 Agustus, Jeon Soyeon melalui Instagram Storiesnya membahas sendiri masalah ini.

Berikut pernyataan Soyeon yang dikutip dari Soompi pada Selasa (6/8/2024):

"Perhatian pertama saya adalah bagaimana membuat orang bahagia.

Baca Juga: Daebak! Jungkook BTS hingga Vernon SEVENTEEN Dipromosikan Jadi Anggota KOMCA

Kekhawatiran kedua saya adalah bagaimana membuat tim kami lebih bahagia. Terkadang, hal ini mengarah pada momen yang terkesan terlalu provokatif atau karya yang tidak mendapat reaksi positif.

Namun, saya tidak berbohong, menyakiti siapa pun, atau dengan sengaja melakukan tindakan yang dapat menusuk hati nurani saya.