Find Us On Social Media :

Mami Louisse Kembali Pandu Shopee Live, Bawa Flash Sale Mobil Toyota Cuma Bayar Rp 8 Ribu!

By Content Marketing ADV, Rabu, 7 Agustus 2024 | 08:00 WIB

Louisse Scarlett atau akrab disapa Mami Louisse.

Grid.ID – Louisse Scarlett atau akrab disapa Mami Louisee dikenal sebagai salah satu influencer yang populer di kalangan kaum hawa.

Terbukti, dalam sesi Shopee Live di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 pada Maret 2024, Mami Louisse berhasil mendapat penghasilan hingga Rp 7,5 miliar saat memandu sesi selama 38 jam tanpa henti.

Keseruan sesi Shopee Live bersama Mami Louisse tersebut bahkan juga ditayangkan di berbagai kanal TV nasional.

Bagi kamu yang rindu berburu sale di Shopee Live bersama Mami Louisse, jangan lewatkan untuk menonton Shopee Live Mami Louisse pada Rabu (7/8/2024) dan Kamis (8/8/2024) pukul 20.00 WIB.  

Baca Juga: Ekspansi Bisnis Parfum, Saff and Co Gandeng Shopee untuk Penjualan

Di sesi tersebut, Mami Louisse hadir untuk meramaikan acara Promo Puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale dengan membawa mobil Toyota Agya dan berbagai produk flash sale lainnya hanya dengan membayar Rp 8.000.

Kabar baik tentang 8.8 Shopee Live Marathon Sale juga tidak lupa diunggah Mami Louisse di akun Instagram miliknya, @louissescarlett.

Wanita yang akrab disapa Mami Glowing Indonesia ini mengajak para pengikutnya untuk tidak ketinggalan kemeriahan flash sale di sesi Shopee Live yang akan ia pandu nanti.

 

Siapa yang mau flash sale mobil seharga Rp8 ribu, ayoo? Kapan lagi bisa dapetin harga mobil seharga Rp8 ribu cuma di Shopee Live. Di live-nya Mami, bakal ada flash sale mobil seharga Rp 8 ribu di tanggal 7-8 Agustus 2024 mulai jam 8 malam. Ingat ya, cuma ada di Shopee Live Mami Louisse bakal ada flash sale mobil seharga Rp8 ribu tanggal 7-8 Agustus 2024 jam 8 malam. Mami tunggu ya, jangan sampai ketinggalan!” tulis Mami Louisse.

Selain flash sale mobil dan produk istimewa lainnya, kamu juga bisa menikmati sejumlah promo menarik saat perayaan 8.8 Shopee Live Maraton Sale berlangsung di Kamis (8/8/2024).  

Promo tersebut diantaranya adalah promo Gratis Ongkir Rp 0, 8X Diskon Kilat 100 persen, dan Ekstra Diskon s/d 888RB.

Agar tidak ketinggalan momen flash sale ini, jangan lupa untuk mengikuti akun Shopee Mami Louisse melalui akun toko @louissescarlettfamily.

Selain disiarkan langsung melalui aplikasi Shopee, kamu juga bisa menyaksikan live tersebut di berbagai kanal TV nasional, lho! Catat tanggal dan jamnya agar tidak ketinggalan keseruannya!