Find Us On Social Media :

Sama-sama Lulusan Universitas Indonesia, Angelina Sondakh Beberkan Sifat Geni Faruk yang Tak Banyak Orang Tau, Aslinya Gak Disangka!

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 8 Agustus 2024 | 06:50 WIB

Sama-sama Lulusan Universitas Indonesia, Angelina Sondakh Beberkan Sifat Geni Faruk yang Tak Banyak Orang Tau, Aslinya Gak Disangka!

Grid.ID - Angelinda Sondakh dan Geni Faruk diketahui sama-sama lulusan Universitas Indonesia.

Angelina Sondakh beberkan sifat Gemi Faruk yang tak banyak orang tau.

Melansir dari Banjarmasinpost.co.id, Angelina Sondakh mengungkapkan bahwa dia sudah sempat berbincang cukup dalam dengan ibu dari Thariq dan Atta Halilintar.

Ia merasa Geni Faruk adalah sosok yang ikhlas.

"Alhamdulillah, aku bisa menangkap ketulusan hatinya," kata Angelina Sondakh, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (5/8/2024).

"Umi Geni itu tulus banget, padahal aku bukan siapa-siapa," sambungnya.

Bahkan, Angie, panggilan akrab Angelina, mengatakan bahwa ketika berkomunikasi dengan Geni Faruk, percakapan mereka selalu sejalan.

Angelina Sondakh dan Geni Faruk adalah sesama alumni Universitas Indonesia.

"Mungkin karena satu alumni di Universitas Indonesia. Jadi kami bicara soal pendidikan, pola asuh, background pendidikan juga nyambung di situ," ujarnya.

Selain itu, Angie menyebut ibu dari Thariq Halilintar sebagai orang yang menyenangkan.

"Karena Umi orangnya asik juga kali ya. Aku kan juga kemarin diundang ke ulang tahun anaknya, aku kirimin sajadah dan mukena," ucapnya.

Baca Juga: Segera Nikahi Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Dapat Pesan Ini dari Angelina Sondakh: Meskipun Tak Bisa Gantikan Papa Adjie..