Find Us On Social Media :

Diperiksa Polisi Imbas Kendarai Skuter Listrik Saat Mabuk, Suga BTS Tulis Permintaan Maaf

By Christine Tesalonika, Rabu, 7 Agustus 2024 | 14:29 WIB

Suga BTS

Grid.ID - Suga BTS diperiksa polisi atas dugaan mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Pada 7 Agustus 2024, kepolisian Yongsan, Seoul mengungkapkan bahwa saat ini Suga BTS sedang diperiksa atas kasus pelanggaran UU Lalu Lintas (DUI).

Dilansir dari akun Instagram @coppamagz pada Rabu (7/8/2024), kemarin Suga mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk lalu ditemukan dalam keadaan terjatuh sendiri.

Petugas polisi yang menemukan dan hendak membantu mencium bau alkohol darinya, dan langsung membawa Suga ke kantor kepolisian terdekat.

Menyusul kabar tersebut, BIGHIT Music pun membagikan pernyataan resmi terkait insiden skuter listrik Suga BTS.

"Kami mohon maaf atas insiden yang melibatkan skuter listrik Suga BTS. Pada Selasa malam (6 Agustus), Suga menggunakan skuter listrik sambil mengenakan helm saat pulang ke rumah setelah minum alkohol.

Setelah menempuh jarak sekitar 500 meter, dia jatuh saat parkir, diberi denda dan pencabutan lisensi setelah petugas polisi terdekat melakukan tes breathalyzer.

Insiden itu tidak mengakibatkan cedera pribadi atau kerusakan properti, dan dia kembali ke rumah di bawah pengawalan polisi," tulis BIGHIT Music.

Baca Juga: Menghitung Hari Sebelum Berangkat Wamil, V BTS Dikonfirmasi Akan Bintangi MV Comeback Solois IU

BIGHIT Music pun mengungkapkan bahwa Suga BTS akan menerima tindakan disipliner atas perilakunya tersebut.

"Kami mohon maaf atas kekecewaan yang disebabkan oleh perilaku tidak pantas artis kami kepada banyak dari kalian. Sebagai pekerja layanan sosial, dia akan menerima tindakan disipliner yang sesuai atas perilakunya. Kami akan lebih berhati-hati untuk mencegah hal ini terjadi di masa depan," lanjut Suga BTS.

Tak lama kemudian, Suga BTS pun merilis permintaan maaf secara resmi atas insiden DUI skuter listrik yang ia unggah melalui Weverse.