Find Us On Social Media :

Venna Melinda Spill Penyesalan Terbesarnya Adalah Menikah dengan Ferry Irawan, Gimana Tanggapan Anak-anaknya?

By Okki Margaretha, Jumat, 9 Agustus 2024 | 14:25 WIB

Venna Melinda menyebut jika salah satu penyesalan terbesarnya adalah menikah dengan Ferry Irawan.

Grid.IDVenna Melinda mendadak berkaca-kaca ketika anak-anaknya menyiapkan kejutan ulang tahunnya yang ke-52 tahun, pada bulan Juli lalu.

Menurut Venna, anak-anaknya bisa berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahunnya saja, sudah menjadi kado yang amat berharga, mengingat Verrell dan Athala amat sibuk.

Putri Indonesia 1994 itu mengaku bersyukur masih didampingi kedua putranya meski Venna sempat merasa bersalah ketika memutuskan menikah untuk yang kedua kalinya.

Venna mengaku salah satu penyesalan terbesarnya adalah menikah dengan Ferry Irawan.

“(Penyesalan terbesar) perkawinan kemarin kali ya,” kata Venna Melinda saat jadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar.

“Padahal sudah banyak tanda-tanda (ketidaksetujuan) dari anak, aku terlalu selfsih ya, anak-anak ini hebat gak ada yang salahin aku,” kata Venna.

Venna Melinda memutuskan untuk berpisah dari Ferry Irawan setelah mengalami KDRT di sebuah hotel, ketika Venna dan Ferry berada di luar kota.

Kisruh ini sempat gempar karena video Venna dengan wajah bersimbah darah, viral di dunia maya.

“Kenapa aku selamat saat itu, aku masih banyak tugas, aku punya Vania, aku mau jadikan Vania perempuan hebat nantinya, tugasku harus berbuat baik, semoga anak-anakku tetap dijaga sama Allah,” kata Venna.

Putra kedua Venna, Athala Naufal yang sedari awal menyimak ‘pengakuan dosa’ sang ibu langsung memberi rangkulan di pundak.

Baca Juga: Venna Melinda Siap Gugat Cerai Balik Ferry Irawan, 1 Tahun Digantung Ternyata Masih Suami Istri