Find Us On Social Media :

Dulu Viral Gegara Jargon Kamu Nanya dan Cosplay Jadi Dilan KW, Alif Cepmek Bikin Haru Usai Bisa Beli Rumah: Ibu Gak Usah Jadi ART Lagi

By Siti M, Jumat, 9 Agustus 2024 | 21:05 WIB

Dulu viral gegara konten mirip Dilan KW, Alif Cepmek kini bisa belikan rumah untuk sang ibu

Grid.ID - Sosok Alif Cepmek dulu sempat viral gegara konten yang dibuatnya.

Yakni dimana ia berdandan dan bergaya ala sosok karakter Dilan KW.

Serta melontarkan jargon 'Kamu Nanya?' sembari memamerkan model rambut Cepmeknya yang langsung menuai atensi publik dan membuat sosoknya dikenal banyak orang.

Dan ya, sejak saat itu, Alif Cepmek makin rajin membuat konten dan banjir tawaran job.

Mengejutkannya lagi, meski mulanya membuat konten video sederhana, Alif Cepmek sedikit demi sedikit berhasil berkembang dan mampu membesarnya namanya.

Di akun TikTok pribadinya @alif_cepmek, ia bahkan sudah berhasil mengumpulkan 2,4 juta pengikut.

Dan ya, meski diawal ia kerap dihujat karena konten-kontennya yang dianggap aneh, Alif berhasil mengubah hal itu menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk dirinya.

Terbaru, dilansir Grid.ID dari salah satu konten di TikTok @alif_cepmek, Jumat (9/8/2024), pemuda bernama asli Muhammad Alif Ari Al Faik itu mulai bisa memetik hasil kerja kerasnya.

"Enggak nyangka Bu, Alif bisa pegang uang puluhan juta cuman lewat konten," ujar Alif Cepmek.

Tak cukup sampai di situ, Alif bahkan bisa membelikan rumah baru untuk ditinggalinya bersama keluarga.

"Ikut Alif ya Bu, kita tinggal di tempat yang lebih nyaman Bu, kita tinggalin gang sempit yang kumuh itu. Kita hidup yang lebih layak lagi," beber Alif.

Baca Juga: Alif Cepmek Auto Viral Berkat Jargon Kamu Nanya, Kini Patok Tarif Endorse Rp 25 Juta, Melaney Ricardo Kaget: Gue Aja Rp 4,5 Juta!