Find Us On Social Media :

Andre Taulany Disebut Bakal Dekati Artis Muda Pasca Cerai, Ciri-cirinya Sudah Disebutkan Siap Gantikan Erin?

By Okki Margaretha, Jumat, 9 Agustus 2024 | 12:15 WIB

Andre Taulany dikabarkan akan dekati seorang perempuan muda berprofesi sebagai arti, pasca ia bercerai dari istrinya, Erin.

Grid.ID – Komedian Andre Taulany diam-diam menggugat cerai istrinya, Rien Wartina Trigina alias Erin Taulany sejak bulan April 2024 lalu.

Andre Taulany mendaftarkan gugatannya melalui Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, dan sudah menjalani beberapa kali persidangan.

Sidang yang baru digelar kemarin, kubu Andre mendatangkan saksi yang disebut sebagai orang terdekatnya untuk menguatkan gugatan yang dilayangkan ketua genk motor Prediksi itu.

Entah kenapa, kabar gugatan cerai yang dilayangkan Andre Taulany terhadap Erin itu, tak membuat terkejut netizen yang menjadi penggemar Andre.

Tak sedikit dari mereka yang sudah menerka jika rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2005 itu akan berakhir berantakan.

Selain Andre sudah beberapa kali memberikan kode lewat akun media sosialnya, rupanya nasib rumah tangga Andre Taulany dan Erin, sudah pernah diramal oleh Hard Gumay.

Saat itu Hard Gumay menyebutkan kalau akan ada artis berinisial A yang bercerai.

Ketika menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Hard Gumay membenarkan jika artis berinisial A yang ia maksud adalah Andre Taulany.

Hard Gumay juga menyebut artis inisial A lainnya yang ia ramal berpisah adalah Anji Manji.

“Anji dan Andre Taulany,” jata Hard Gumay menegaskan.

Soal rumah tangga Andre Taulany dan Erin, Hard Gumay menyebutkan jika masalah yang terjadi, sudah berlangsung cukup lama.

Baca Juga: Gugat Cerai Istri, Andre Taulany Akui Berbeda Prinsip dengan Erin Selama 10 Tahun Lamanya