Find Us On Social Media :

Sempat Kena Skandal Elus Pundak Ayu Ting Ting, Andre Taulany Kini Malah Dijodohkan dengan Sang Biduan Usai Gugat Cerai Istrinya

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 11 Agustus 2024 | 18:53 WIB

Sempat Kena Skandal Elus Pundak Ayu Ting Ting, Andre Taulany Kini Malah Dijodohkan dengan Sang Biduan Usai Gugat Cerai Istrinya

Grid.ID - Andre Taulany diketahui sempat kena skandal dengan Ayu Ting Ting.

Sempat kena skandal dengan Ayu Ting Ting, Andre Taulany malah dijodohkan dengan sang biduan usai gugat cerai sang istri.

Di tengah proses perceraian, Andre Taulany justru ramai dikabarkan akan dijodohkan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Hal ini berawal dari prediksi seorang peramal yang mengatakan bahwa Andre akan menemukan pasangan wanita baru.

Sebelumnya, Andre dan Ayu sempat menjadi perhatian publik karena video viral yang memperlihatkan Andre merangkul pundak Ayu.

Boy William pernah membahas video tersebut saat bertemu Andre.

Pada Rabu (20/9/2023), cucu Oma Lazuardi mengunggah foto bersama Andre Taulany, yang kebetulan sedang mengunjungi rumah baru Boy William.

Dalam foto itu, Boy dan Andre terlihat saling merangkul.

Pertemuan ini kembali memicu pembicaraan tentang video viral di mana Andre tampak mengelus pundak Ayu Ting Ting.

Video tersebut menunjukkan Andre yang mengenakan kemeja coklat dan masker, mengelus pundak Ayu yang tampak tidak terganggu dan fokus pada ponselnya.

Baca Juga: Siapa Sosok Erin Taulany? Digugat Cerai Andre Taulany Usai 18 Tahun Menikah, Kini Jadi Sosialita Papan Atas dengan Gaya Fashionable

Video itu diunggah di TikTok oleh akun 'slidegossipchannel' dan di Instagram oleh akun gosip mak.bacot, serta ditonton jutaan kali.