Find Us On Social Media :

Pemain Jin dan Jun Yuyun Sukawati Diperas dan Diancam Oknum Jaksa, Imbas Sang Anak Diduga Terlibat Kasus Penyebaran Video Syur

By Hana Futari, Minggu, 11 Agustus 2024 | 15:16 WIB

Yuyun Sukawati saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (8/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Yuyun Sukawati, pemain sinetron Jin dan Jun mengaku mengalami dugaan tindak pemerasan dan pengancaman dari seorang oknum Jaksa berinisial AM.

Dugaan tindak pemerasan yang dialami Yuyun Sukawati itu merupakan buntut dari kasus dugaan penyebaran video syur yang menjerat sang putra.

Yuyun Sukawati didampi kuasa hukumnya, Maxi Karepu mengadukan dugaan tindak pemerasan dan pengancaman dari oknum Jaksa tersebut ke Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan disingkat (Jamwas), Kamis (8/8/2024).

“Kami selaku kuasa hukum dari Bu Yuyun datang ke Gedung Kejaksaan ini untuk membuat laporan secara resmi terkait adanya dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh oknum Jaksa,” ujar Maxi Karepu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Pihak Yuyun Sukawati pun menyebut bahwa Jaksa perempuan itu bertugas di wilayah Kota Tangerang.

“Oknum jaksa tersebut bertugas di wilayah Tangerang kota,” ujarnya.

Dimana, Yuyun Sukawati menyebut bahwa oknum jasa tersebut meminta uang kepadanya sebesar Rp1 miliar.

“Adapun penyalahgunaan tersebut antara lain adalah oknum jaksa tersebut meminta uang sebesar Rp1 M Kepada klien kami ibu Yuyun,” terangnya.

Dugaan pemerasan tersebut berkaitan dengan anak Yuyun Sukawati yang pernah terjerat kasus UU ITE terkait penyebaran video syur.

Tak hanya mengaku diperas oleh oknum Jaksa tersebut, Yuyun Sukawati juga mengalami tindak pengancaman.

Baca Juga: Pernah Jadi Korban KDRT Fajar Umbara, Pesinetron Yuyun Sukawati Mantap Ambil Jalur Politik