Find Us On Social Media :

Bangga dengan Sikap Starla yang Dewasa, Inara Rusli: Didikan Aku Berhasil

By Devi Agustiana, Senin, 12 Agustus 2024 | 13:45 WIB

Keinginan Starla untuk Inara Rusli dan Virgoun rujuk

Laporan wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID - Inara Rusli mengungkapkan rasa syukurnya memiliki anak seperti Starla.

Meskipun telah bercerai dengan Virgoun, Inara tak sedikitpun mengeluhkan tugasnya sebagai orangtua tunggal.

Inara juga bersyukur sebab anak-anaknya tetap tumbuh sehat sebagaimana anak seusianya.

Terutama anak sulungnya, Starla. Inara menilai anaknya itu memiliki kepribadian yang bertanggung jawab dan jujur."Biasa sih karena sehari-hari kan juga dia ceritanya sama aku ya itu nggak ada hal yang gimana-gimana. Senang bisa terbuka sama aku ibunya sendiri," kata Inara saat Grid.ID temui belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.Melihat kedewasaan putri sulungnya itu, Inara tiada henti mengucapkan rasa bahagia."Alhamdulillah berarti didikan aku berhasil. Allah kasih," ucap mantan personel girlband Bexxa tersebut.Sebelumya dalam podcast Inara Rusli, Starla sempat mengungkapkan hal yang ingin dilakukan untuk menciptakan kebahagiaan dalam hidup.Tak disangka, jawaban Starla justru ingin memberikan semua penghasilan pada ibundanya.

Baca Juga: Diminta Rujuk dengan Virgoun oleh sang Anak, Inara Rusli Beri Tanggapan: Jalan Bareng Sama-sama"Menghasilkan uang dan kasih uangnya ke mami,” kata Starla dalam YouTube Inara Rusli.Menurut Starla, hal tersebut merupakan bentuk bakti dari anak untuk membahagiakan orang tuanya.

“Biar mami bahagia,” ucap Starla.

(*)