Find Us On Social Media :

Jeonghan dan Jun Bakal Absen di Tur Dunia SEVENTEEN 2024, Begini Kata Agensi

By Christine Tesalonika, Selasa, 13 Agustus 2024 | 11:51 WIB

Jeonghan dan Jun SEVENTEEN

Grid.ID - PLEDIS Entertainment bagikan informasi terkait aktivitas Jeonghan dan Jun SEVENTEEN.

Menurut pernyataan resmi yang dibagikan pada tanggal 12 September 2024, Jeonghan SEVENTEEN akan memulai wajib militernya.

Sementara Jun akan mengejar peluang aktingnya di Tiongkok selama paruh kedua tahun 2024.

Berikut adalah pernyataan resmi PLEDIS Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Selasa (13/8/2024).

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberikan informasi mengenai aktivitas Jeonghan dan Jun SEVENTEEN pada paruh kedua tahun 2024," tulis PLEDIS Entertainment.

Jeonghan sendiri tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi mini album ke-12 dan SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR, yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober.

Namun para CARAT (penggemar SEVENTEEN) masih bisa bertemu dengan Jeonghan melalui acara fansign dan Lollapalooza Berlin.

"Jeonghan akan memenuhi kewajiban militernya pada paruh kedua tahun 2024. Meskipun Jeonghan telah merekam sebagian besar konten yang dapat ia lakukan sebelumnya, ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 dan SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR, yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober.

Jeonghan masih akan dapat bertemu dengan CARAT melalui acara penandatanganan penggemar yang telah diumumkan sebelumnya dan Lollapalooza Berlin. Rincian lebih lanjut mengenai wajib militer Jeonghan akan diberikan kemudian dalam pemberitahuan terpisah," tulis PLEDIS Entertainment.

Sementara itu, setelah berdiskusi panjang dengan anggota SEVENTEEN lainnya, Jun akan menekuni dunia akting di Tiongkok.

Baca Juga: CARAT Siapkan Tabungan, SEVENTEEN Siap Gelar Tur Dunia 'RIGHT HERE' Mulai Oktober 2024