Find Us On Social Media :

Alami Cedera, Eric THE BOYZ Bakal Absen Syuting di 2024 Idol Star Athletics Championships (ISAC)

By Christine Tesalonika, Selasa, 13 Agustus 2024 | 13:09 WIB

Eric THE BOYZ

Grid.ID - Eric THE BOYZ bakal absen dalam acara 2024 Idol Star Athletics Championships (ISAC) MBC.

Ya, Eric THE BOYZ mengalami cedera ibu jari sehingga tidak bisa berpartisipasi dalam syuting ISAC 2024.

Berikut pernyataan resmi IST Entertainment terkait kabar kesehatan Eric THE BOYZ yang dikutip dari Soompi pada Selasa (13/8/2024).

"Halo, ini IST Entertainment.

Dengan berat hati kami sampaikan bahwa Eric THE BOYZ tidak dapat berpartisipasi dalam syuting kategori futsal di MBC '2024 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special.'

Eric mengalami cedera pada ibu jari kanannya saat beraktivitas pribadi dan telah menerima perawatan medis di rumah sakit. Saat ini, ia sedang memantau kondisinya dan fokus pada pemulihan. Karena sifat program tersebut, ia tidak dapat berpartisipasi dalam syuting khusus ini.

Namun, ia akan terus mengikuti aktivitas terjadwal lainnya sambil memastikan bahwa ia menghindari cedera pada area yang cedera.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan Eric yang cepat. Kami mohon pengertian Anda. Terima kasih," tulis IST Entertainment.

Sementara itu, THE BOYZ sendiri akan menggelar konser di Jakarta bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR: ZENERATION Ⅱ in JAKARTA pada 24 Agustus 2024 di Tennis Indoor, Senayan.

Baca Juga: Lagu Baru The Boyz yang Jadi OST Webtoon 'No Office Romance', Ini Lirik 'How About You', Wajib Masuk Playlist!

(*)