Find Us On Social Media :

Friendship Goals, Song Hye Kyo Berikan Kejutan untuk Suzy di Lokasi Syuting 'All The Love You Wish For'

By Christine Tesalonika, Selasa, 13 Agustus 2024 | 15:49 WIB

Song Hye Kyo berikan truk pizza ke lokasi syuting Suzy

Grid.ID - Song Hye Kyo berikan dukungan untuk Suzy.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (13/8/2024), Suzy mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya untuk berterima kasih kepada Song Hye Kyo atas pemberian hadiah untuk dirinya.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (13/8/2024), Song Hye Kyo mengirimkan truk pizza ke lokasi syuting drama Netflix terbaru berjudul All The Love You Wish For.

Spanduk di truk pizza itu bertuliskan "Mendukung Suzy yang cantik dan All The Love You Wish For! Dari Song Hye Kyo".

Bersama foto-foto tersebut, Suzy menulis ungkapan terima kasih kepada Song Hye Kyo atas kiriman pizza.

"Hadiah kejutan yang dikirimkan Hye Kyo unnie ke lokasi syuting 'All The Love You Wish For'. Terima kasih, unnie. Aku akan memakannya dengan lahap dan menambah kekuatan! Unnie yang manis, kamu yang terbaik," tulis Suzy.

Sementara itu, drama All The Love You Wish For adalah drama romantis fantasi tentang jin yang terlalu emosional (Kim Woo Bin) yang terperangkap di dalam lampu dan wanita (Suzy) yang membantunya melarikan diri dari penjaranya.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal yang dikenal lewat drama-drama hit seperti The Glory, Goblin, Mister Sunshine, dan Heirs. Drama ini juga akan disutradarai oleh Lee Byung Hun yang pernah menyutradarai Extreme Job dan Melo Is My Nature.

Sementara itu, pada bulan Februari lalu, dilaporkan bahwa Song Hye Kyo akan tampil spesial dalam drama ini, untuk menandai penampilan pertamanya di tahun ke-28 sejak debutnya.

Baca Juga: 7 Tahun Berlalu, Kim Woo Bin dan Suzy Akan Kembali Beradu Akting di Serial 'All the Love You Wish For'

(*)