Find Us On Social Media :

Terdiri dari 5 Orang, SM Entertainment Siap Debutkan Trot Idol

By Christine Tesalonika, Selasa, 13 Agustus 2024 | 18:29 WIB

SM Entertainment akan debutkan idol trot 'T-5'

Grid.ID - SM Entertainment akan meluncurkan proyek Trot Idol.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (13/8/2024), SM Entertainment akan bekerja sama dengan TV CHOSUN untuk mendebutkan Trot Idol.

Acara penanadatanganan produksi bersama pada Senin (12/8/2024) untuk proyek trot idol 'T-5' ini diadakan dengan kehadiran CEO SM Tak Youngjun, CEO TV CHOSUN E&M Ahn Seokjun hingga PD Cho Youngsoo.

Grup trot idol yang dihadirkan SM untuk pertama kalinya akan terdiri dari lima anggota yang memiliki bakat dan keterampilan, termasuk penyanyi dari 'Mr. Trot', trainee global K-POP dan aktor.

Komposer terkenal Cho Yeong Su, yang dikenal karena karyanya di serial "Miss Trot" dan "Mr. Trot", akan memproduseri grup tersebut, yang memberikan harapan tinggi untuk kesuksesannya.

TV Chosun akan menayangkan program yang mengikuti perjalanan para anggota untuk debut, yang menampilkan tantangan dan pertumbuhan musikal mereka.

Acara tersebut akan disiarkan di Korea dan Jepang.

CEO Kreation Music Rights, Lee Sung Su mengatakan bahwa pihaknya akan sangat menantikan debut Trot Idol 'T-5' ini.

"SM, yang telah mencoba berbagai genre musik serta K-pop, memperluas wilayahnya sekali lagi. Kami senang dapat menghadapi tantangan ini dengan TV CHOSUN. Kami percaya bahwa kami akan dapat menghadirkan musik baru dan inovatif dengan menggabungkan K-pop dan trot. Kisah yang akan diceritakan oleh kelima anggota dengan kepribadian yang kuat juga menyentuh. Kami harap kalian akan mendukung kami dan menantikannya," ujar Lee Sung Su.

Baca Juga: Alami Cedera, Eric THE BOYZ Bakal Absen Syuting di 2024 Idol Star Athletics Championships (ISAC)

(*)