Find Us On Social Media :

Curhatan Doddy Sudrajat soal Postingan Ulang Atta Halilintar yang Singgung Vanessa Angel: Sangat Sedih

By Ines Noviadzani, Selasa, 13 Agustus 2024 | 18:49 WIB

Doddy Sudrajat beri tanggapan soal postingan ulang Atta Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Doddy Sudrajat memberikan tanggapan soal Atta Halilintar yang dituding menyinggung kematian mendiang anaknya, Vanessa Angel.

Beberapa waktu lalu Atta kedapatan membagikan postingan soal rumor Vanessa Angel yang hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Dilansir dari Tribun Seleb, Doddy Sudrajat pun mengaku sedih.

Ia tak menyangka bahwa rumor soal mendiang Vanessa kembali tersebar.

"Ya sangat sedih sih ya karena Daddy sudah move on, sudah melupakan, bukan benar-benar melupakan, sudah yang kemarin sudah selesai Daddy mau fokus ke depan, fokus untuk hidup Daddy sendiri, fokus mengurus Mayang," ungkapnya.

Meskipun dirinya mencoba untuk melupakan masa lalu, Doddy Sudrajat tetap merasa ia harus mengklarifikasi apa pun yang berhubungan dengan putrinya.

"Jadi sebenarnya melihat spion lagi gitu yang tadi udah melihat ke depan, ternyata harus melihat spion ke belakang lagi, tapi ya gapapa selagi itu ada hubungannya dengan Vanessa apalagi fotonya tercantum ya palingan Daddy harus mengklarifikasi, bagaimanapun Vanessa kan juga anak Daddy ya," tambahnya.

Diketahui pada awalnya Atta membagikan sebuah postingan yang telah ia komentari.

"Nikah tanpa restu orang jangan ya de. Padahal yang tanpa restu adalah Vanessa terpaksa direstuin karena hamil duluan, paham," tulis akun yang Atta posting.

Sementara Atta tampak meninggalkan komentar agar tetap mendoakan mendiang.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Lagi-lagi Senggol Haji Faisal, Imbas Atta Halilintar Komentari Vanessa Angel Hamil Duluan