Find Us On Social Media :

Indro Warkop dan Tora Sudiro Merasa Terbebani Main Film Kang Mak From Pee Mak

By Dianita Anggraeni, Senin, 29 Juli 2024 | 19:11 WIB

Indro Warkop dan Tora Sudiro saat media visit ke Grid.ID.

Grid.ID - Film horor komedi asal Thailand dengan judul Pee Mak diremake pertamakali oleh Indonesia dengan judul Kang Mak.

Kang Mak sendiri dimainkan oleh sederet artis papan atas seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Aming, dan lain-lain.

Lagi-lagi bermain di film adaptasi, terlebih film aslinya sangat meledak, Indro Warkop dan Tora Sudiro mengaku sangat terbebani.

Baca Juga: Lirik Lagu Baru dari Yovie Widianto feat Lyodra, Terlalu Cinta, Relate dengan Kisahmu?

"Orang kadang-kadang berpikir sebelah mata dengan film adaptasi. Padahal itu semua adalah sebuah ilmu, beberapa kali Alhamdulillah, bukannya kita mau sombong, kita berhasil lebih dari yang aslinya, dan itu diakui oleh pembuat aslinya."

"Dari situ kita, oh oke ini sebuah cabang ilmu yang kita pelajari dan insyaallah kita bisa lakukan juga."

"Kita lebih tegang bikin film seperti ini ya, daripada film yang ceritanya bikin sendiri. Karena mereka sudah sukses duluan kan," ungkap Indro saat media Visit di kantor Grid.ID.

Baca Juga: Jimin BTS Rilis Lagu Baru, Inilah Lirik Be Mine yang Bucin Abis!

Tora juga mengungkap pendapatnya mengenai main di film adaptasi.

"Main film remake ini aku bilang susah-susah gampang ya, kadang di bilang kejauhan dengan karakternya, tapi kedekatan dibilang nyontek, jadi harus ada tarik ulurnya," jelas Tora.

Tonton video lengkapnya di sini:

 (*)