Find Us On Social Media :

Weki Meki Resmi Bubar Setelah 7 Tahun Bersama, Lima Anggota Ini Pilih Tinggalkan Fantagio

By Christine Tesalonika, Selasa, 20 Agustus 2024 | 17:29 WIB

Weki Meki

Grid.ID - Weki Meki resmi bubar usai tujuh tahun membuat kenangan bersama.

Pada tanggal 16 Agustus lalu, Fantagio selaku agensi mengumumkan bahwa aktivitas Weki Meki sebagai sebuah grup telah berakhir pada 8 Agustus 2024 lalu.

Sebelumnya, pada bulan Juni, agensi sempat mengungkapkan pertama kalinya terkait rencana pembubaran grup tersebut.

Ya, Fantagio mengumumkan bahwa Ji Suyeon, Choi Yoojung, dan Kim Doyeon masih dalam pembicaraan untuk memperbarui kontrak mereka. Sementara lima anggota grup lainnya yaitu Elly, Sei, Lua, Ria, dan Lucy akan meninggalkan agensi setelah berakhirnya kontrak mereka.

Berikut pernyataan resmi Fantagio yang dilansir dari Soompi pada Selasa (20/8/2024).

"Halo. Ini Fantagio.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung Weki Meki.

Setelah diskusi panjang dan serius dengan Weki Meki, yang telah menerima banyak cinta dan dukungan dari para penggemar selama tujuh tahun terakhir, telah diputuskan bahwa mereka akan mengakhiri aktivitas grup resmi mereka mulai 8 Agustus 2024.

Selain itu, saat ini kami sedang dalam diskusi serius dengan anggota Ji Suyeon, Choi Yoojung, dan Kim Doyeon sehingga para artis dapat membuat pilihan terbaik untuk diri mereka sendiri, dan setelah diskusi berkelanjutan, Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy akhirnya mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Baca Juga: Sebelum Resmi Bubar, Weki Meki Rilis Lagu Baru, CoinciDestiny, yuk Nyanyi Bareng!

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy, yang bersinar terang sebagai anggota Weki Meki, dan meskipun aktivitas grup mereka telah berakhir, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka maju di masa mendatang. Kami meminta Anda untuk mengirimkan banyak cinta dan dukungan kepada Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy, yang akan menunjukkan lebih banyak aktivitas dan sisi diri mereka yang beragam kepada Anda.

Sekali lagi, kami dan para anggota Weki Meki mengucapkan terima kasih atas semua cinta dan dukungan yang telah kalian berikan kepada mereka hingga saat ini, dan kami meminta kalian untuk terus memberikan banyak perhatian dan dorongan kepada para anggota Weki Meki saat mereka mengambil langkah pertama dari lompatan kedua mereka ke depan. Terima kasih," tulis Fantagio Entertainment.