Find Us On Social Media :

ARMY Merapat! Jungkook BTS Umumkan Rilis Film Dokumenter 'I Am Still'

By Nesiana, Jumat, 16 Agustus 2024 | 09:09 WIB

Jungkook BTS

Grid.ID - Jungkook BTS umumkan akan merilis film dokumenter pada September 2024.

Film dokumenter yang diberi judul 'I Am Still' tersebut rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 18 September 2024.

'I Am Still' yang disutradarai Park Junsoo ini berisi rangkuman perjalanan Jungkook selama 8 bulan menuju debut solonya.

Sebagai informasi, Park Junsoo juga menggarap sebagian besar dari banyak film yang didedikasikan untuk BTS termasuk ketujuh anggotanya.

Dikutip dari Antara News, pemutaran perdana film dokumenter Jungkook akan dilakukan secara terbatas di lebih dari 120 negara dan wilayah pada 18 September 2024.

Tiket akan mulai dijual pada 21 Agustus esok. Kendati demikian, kota-kota tempat pemutaran perdana film dokumenter tersebut justru belum diinfokan.

Big Hit menyebut jika 'I Am Still' akan menawarkan pandangan mendalam tentang perjalanan di balik debut solo Jungkook yang melambungkan namanya menjadi bintang pop global.

Seperti diketahui, Jungkook sukses memulai debut solonya lewat album bertajuk 'Golden' melalui single 'Seven' yang berkolaborasi dengan rapper Amerika, Latto.

Di mana 'Seven' bertengger di No. 1 tangga lagu Billboard’s Hot 100 sebagai single pertama dari Golden, dan debut di No. 2 tangga album Billboard 200.

Baca Juga: Jungkook BTS Bakal Rilis Lagu Baru, Hadiah untuk ARMY di Kala Wamil

(*)