Find Us On Social Media :

Rayakan HUT RI ke-79, AEON MALL Tanjung Barat Kolaborasi dengan Bobo Hadirkan Merdeka Lokal yang Penuh Kegembiraan

By Annisa Suminar, Jumat, 16 Agustus 2024 | 14:02 WIB

Rayakan HUT RI ke-79 dengan acara Merdeka Lokal bersama Bobo Fun Fair pada 14 – 25 Agustus di Main Atrium, AEON MALL Tanjung Barat

Grid.id - Kemerdekaan HUT RI memang menjadi momen yang ditunggu setiap tahunnya.

HUT RI biasanya ditandai dengan berbagai lomba hingga sederet acara meriah yang sangat diminati.

Merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-79, AEON MALL Tanjung Barat berkolaborasi bersama ‘BOBO’ untuk membawa kegembiraan bagi pelanggan setia AEON MALL Tanjung Barat dan tentunya bagi penggemar ‘BOBO’ disemua kalangan.

Mengusung tema ‘Merdeka Lokal’, AEON MALL Tanjung Barat ingin mendukung karya anak Bangsa, salah satunya dengan menjadi wadah kolaborasi bersama dalam ‘BOBO Fun Fair’ yang diadakan dari tanggal 14 – 25 Agustus di Main Atrium, AEON MALL Tanjung Barat.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menghadirkan kembali semangat berkarya dari anak Bangsa sekaligus nostalgia masa kecil dari anak Indonesia yang tumbuh bersama karakter ‘BOBO’.

Amelia selaku General Manager Operation AEON MALL Tanjung Barat menyatakan, “Kami sangat bangga bisa menjadi mal pertama yang berkolaborasi bersama majalah ‘BOBO’ dalam acara ‘BOBO Fun Fair’ pada tahun ini yang bertepatan pada hari kemerdekaan Indonesia. Kami berharap kolaborasi ini akan menjadi semangat baru untuk kembali membangkitkan kembali karakter lokal dari karya anak Indonesia”.

‘BOBO Fun Fair’ akan menghadirkan berbagai acara seru yang dapat diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa yang masa kecilnya akrab dengan karakter-karakter yang muncul di majalah ‘BOBO’ seperti Meet & Greet dengan ‘keluarga BOBO’ di setiap weekend yaitu 17 – 18 dan 24 – 25 Agustus.

Selain itu ada perlombaan seru seperti mewarnai dan menari yang mendapat antusias tinggi hingga mencapai 600 anak pendaftar pada saat pertama kali dibuka.

Pada kesempatan ini, ‘BOBO’ juga akan memperkenalkan koleksi karakter ‘Oki dan Nirmala’ bersama Tissa Biani pada tanggal 25 Agustus 2024. AEON MALL Tanjung Barat juga turut serta dalam program ‘Indonesia Shopping Festival’ yang diinisiasi oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) yang mengajak semua tenant mall untuk berpartisipasi dalam memberikan diskon khusus selama periode 8 – 19 Agustus 2024.

Selain itu, para customer juga mendapat kesempatan dalam mengumpulkan struk belanja yang dapat di redeem untuk mendapatkan kesempatan memenangkan mobil Listrik, gadget, dan lainnya.

“Indonesia Shopping Festival ini selalu mendapatkan respon baik dari seluruh tenant dan customer setia kami, sehingga berpengaruh kepada traffic dan sales dari pengujung yang signifikan bertambah pada periode mendekati hari kemerdekaan. Oleh karena itu, kami selalu turut serta dan mendukung program yang diinsisiasi oleh APPBI” lanjut Amelia.

Program belanja tambahan juga diadakan oleh AEON MALL Tanjung Barat sendiri yaitu Pejuang Hadiah yang akan mendapatkan kesempatan cashback langsung berupa voucher belanja.

Baca Juga: Majalah Bobo Gelar Bobo Funfair 2024: Perayaan HUT RI ke-79 Penuh Kegembiraan untuk Keluarga Indonesia

(*)