Find Us On Social Media :

City Camp 2024 Gandeng Lee Hi hingga BTOB jadi Lineup, Yuk Intip Daftar Harga Tiketnya!

By Grid., Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:05 WIB

City Camp 2024 Gandeng Lee Hi hingga BTOB jadi Lineup, Yuk Intip Harga Tiketnya!

Grid.ID – Pihak penyelenggara The RoomMate Entertainment, bersama dengan Pratama Pradana Pic dan JoyKish hari ini resmi mengumumkan Lineup tambahan, akan menghadirkan Lee Hi ke panggung City Camp 2024.

City Camp 2024 semakin memantapkan posisinya sebagai festival musik eklektik pilihan dengan penambahan Lee Hi ke dalam daftar artis yang akan tampil.

Bergabung dengan nama-nama besar seperti ATEEZ, BToB, Boy Story, dan COLDE, kehadiran Lee Hi tidak hanya memperkaya lineup tetapi juga menjanjikan sebuah tampilan musikal yang lebih luas dan variatif.

Penggemar City Camp 2024 dapat mengharapkan kombinasi yang sempurna antara pop Korea dan genre musik lainnya, menjadikan festival ini acara seru yang tak boleh dilewatkan tahun ini.

Tiket masih tersedia, beli sekarang juga sebelum kehabisan, dapatkan secara online hanya melalui traveloka.com.

Penampilan memukau ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE dan Lee Hi dengan Stage 360 derajat bakal digelar pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena, Senayan Jakarta.

City Camp 2024 – Eclectic Experience Music Festival dipromotori oleh The RoomMateEntertainment, bersama dengan Pratama Pradana Pic dan JoyKish, menjanjikan pengalaman festival musik K-pop yang spektakuler yang seru dan menyenangkan.

Berikut Harga tiket City Camp 2024*:

*) Harga belum termasuk Pajak 10% admin 5% dan platform fee 2%

Ticket resmi hanya dijual secara online melalui traveloka.com, untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs web resmi traveloka.com atau ikuti laman Instagram resmi @CityCamp.id.

Baca Juga: Adem Banget, Lee Hi Rilis Musik Video Lagu Baru 'My Beloved', Yuk Simak Liriknya!