Find Us On Social Media :

Punya Masalah Bibir Gelap? Atasi dengan Cherry Lips Laser Treatment

By Yussy Maulia, Selasa, 20 Agustus 2024 | 17:05 WIB

Cherry Lip Treatment dari Eva Mulia Clinic dapat membantu mencerahkan warna bibir.

Grid.IDBibir gelap menjadi salah satu penyebab seseorang merasa insecure dengan penampilan mereka.

Perubahan warna bibir sendiri disebabkan oleh banyak hal, mulai dari faktor genetik, kebiasaan merokok, hingga paparan sinar matahari.

Untuk mengatasi masalah ini, ada banyak cara yang bisa kamu tempuh. Salah satu cara yang terbukti efektif adalah treatment laser bibir.

Prosedur ini menggunakan bantuan sinar laser yang dapat menembus lapisan dalam kulit bibir. Sinar tersebut mampu merangsang regenerasi sel kulit bibir, serta mengurangi garis-garis halus di sekitar bibir. Hasilnya, kulit bibir menjadi tampak lebih cerah dan sehat.

Baca Juga: 4 Cara Ekfoliasi Bibir Kusam dengan Bahan Alami agar Menjadi Merah Merona, Simak Yuk!

Bagi kamu yang ingin melakukan treatment untuk mencerahkan bibir, bisa mencoba Cherry Lip Laser Treatment dari Eva Mulia Clinic.

Menggunakan kombinasi teknologi blackdoll dan masker gold, Cherry Lip Laser Treatment menawarkan proses treatment yang aman untuk membuat bibir menjadi kenyal, sehat, dan cerah alami.

Kamu juga tak perlu khawatir karena setiap treatment dilakukan oleh tim Eva Mulia Clinic yang ahli dan profesional. Proses treatment juga relatif cepat, yaitu 30 menit.

Sebelum melakukan treatment, kamu akan diarahkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tim dokter di Eva Mulia Clinic. Hal ini untuk memastikan kamu mendapatkan penanganan yang tepat, aman, dan efektif.

Usai treatment, kamu juga akan mendapatkan arahan dari tim profesional Eva Mulia Clinic untuk mengurangi risiko pasca treatment, seperti memperhatikan kosmetik bibir yang cocok, hindari menjilat bibir, dan menghindari kontak dengan sinar matahari langsung selama beberapa waktu.

Layanan Cherry Lip Laser Treatment di Eva Mulia Clinic bisa kamu peroleh dengan harga Rp 500.000.

Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan dan booking treatment, kamu dapat mengunjungi situs web https://evamuliaclinic.com/, akun Instagram @evamuliaclinic, atau menghubungi tim customer service Eva Mulia Clinic di nomor WhatsApp 087848516888.

Kamu juga dapat mengunjungi Eva Mulia Clinic secara langsung. Saat ini, cabang klinik sudah tersedia di berbagai wilayah di Jabodetabek, yaitu Grogol, Gandaria, Cimone, Tebet, Kelapa Gading, Bintaro, Bekas, Citra Raya Tangerang, dan Ciledug.