Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Datangkan Dua Saksi di Sidang Perceraian dengan Sarwendah, Kuasa Hukum: Mereka Punya Gambaran Apa yang Terjadi

By Hana Futari, Rabu, 21 Agustus 2024 | 09:37 WIB

Ruben Onsu datangkan dua saksi di sidang perceraiannya dengan Sarwendah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ruben Onsu menunjuk dua karyawannya sebagai saksi di kasus perceraian dengan Sarwendah.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengungkapkan alasan sang klien menunjuk dua karyawannya itu untuk menjadi saksi.

“Kalau hal-hal yang berkaitan dengan kasus ini saksinya harus orang dekat atau berada dalam lingkungan mereka,” ujar Minola Sebayang saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2024).

Minola Sebayang menyebut bahwa dua karyawan Ruben Onsu mengetahui kondisi rumah tangga bos mereka dengan Sarwendah.

“Dua saksi ini kan karyawan yang kerjanya di rumah mereka. Jadi artinya mereka punya gambaran atau tahu apa yang terjadi,” terang Minola Sebayang.

“Meskipun ya artinya zaman sekarang nggak ada orang berantem di depan umum, tapi yang pasti mereka karyawan di situ dan menyatakan bahwa Ruben dan Sarwendah tidak tinggal bersama,” terangnya.

Minola Sebayang menambahkan bahwa Ruben Onsu menceraikan Sarwendah lantaran sudah tak ada lagi kecocokan di antara mereka.

“Mereka sudah tidak ada kecocokan hingga memilih masing-masing dan tinggal di tempat berbeda,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah masih bergulir.

Sidang terakhir yang sudah digelar beragendakan keterangan saksi dari pihak penggugat dalam perkara ini adalah Ruben Onsu.

Baca Juga: Tak Seperti Ruben Onsu, Sarwendah Tak dapat Kesempatan Hadirkan Saksi di Sidang Cerainya, Ternyata Ini Alasannya