Find Us On Social Media :

Hiatus 2 Tahun, Seo Ye Ji Siap Tampil di Publik dengan Proyek Ini

By Christine Tesalonika, Rabu, 21 Agustus 2024 | 14:51 WIB

Seo Ye Ji

Grid.ID - Seo Ye Ji akan kembali beraktivitas setelah 2 tahun rehat.

Setelah hampir dua tahun, Seo Ye Ji akhirnya akan kembali beraktivitas.

Seperti yang diketahui, Seo Ye Ji sebelumnya menghadapi tuduhan, termasuk melakukan gaslighting terhadap mantan pacarnya, aktor Kim Jung Hyun.

Tak hanya itu, Seo Ye Ji juga diduga memalsukan latar belakang akademisnya dan terlibat dalam kekerasan di sekolah yang menyebabkannya menjauh dari sorotan publik.

Meskipun agensi telah membantah tuduhan tersebut dengan menyatakan bahwa kekerasan di sekolah sepenuhnya salah, namun terbukti sulit untuk mendapatkan kembali kepercayaan publik.

Setelah tuduhan tersebut meluas, Seo Ye Ji sendiri sempat kembali berakting pada tahun 2022 dengan drama tvN berjudul "Eve".

Namun drama tersebut gagal meraih kesuksesan yang signifikan, sehingga mendapatkan sambutan yang biasa-biasa saja.

Selain itu, pada bulan November tahun lalu, kontraknya dengan agensi sebelumnya berakhir.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (21/8/2024), Seo Ye Ji mengisyaratkan akan kembali dengan aktifnya di akun media sosialnya pada bulan Mei lalu.

Bahkan pada bulan Juni, ia mengumumkan kontrak eksklusif barunya dengan Sublime, yang menandakan niatnya untuk memulai kembali kariernya.

Kembali muncul ke publik, Seo Ye Ji akan menghadiri sesi foto untuk merek kosmetik di sebuah department store di Jung-gu, Seoul pada 23 Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga: Buka Lembaran Baru, Seo Ye Ji Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan SUBLIME