Find Us On Social Media :

Azizah Salsha Diputus Kontrak dari Jabatan CEO Brand Kosmetik, Imbas Isu Selingkuhi Arhan dan Tikung Rachel Vennya?

By Pradipta R, Rabu, 21 Agustus 2024 | 14:20 WIB

Azizah Salsha - Pratama Arhan

Grid.ID – Nama Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan tengah ramai di media sosial.

Dikabarkan Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize tersebut berselingkuh dengan pacar sahabatnya, Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Bukan hanya itu, sederet isu tak sedap lain tentang dirinya pun turut dikorek netizen.

Kini pasca ramainya pemberitaan tersebut, Azizah Salsha diputus kontrak oleh salah satu brand kosmetik yang bekerjasama dengannya.

Lewat Instagram resminya, Rabu (21/8/2024), Jiera mengumumkan per hari ini, kerja sama dan hubungan bisnis dengan gadis yang akrab disapa Zize itu, telah resmi dihentikan.

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis Jiera.

Brand Jiera kini tak mau disangkut-pautkan dengan Azizah Salsha.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha, tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera."

"Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami," imbuh Jiera.

Brand Jiera juga turut meminta maaf kepada pelanggan mereka.

Baca Juga: Bela Mati-matian Pratama Arhan yang Diduga Diselingkuhi Azizah Salsa dengan Pacar Rachel Vennya, Pelatih Futsal Ini Beri Pesan Menohok!