Find Us On Social Media :

Polres Bogor Limpahkan Kasus Armor Toreador ke Kejaksaan, Kasus KDRT Cut Intan Nabila Segera Naik Sidang

By Devi Agustiana, Rabu, 21 Agustus 2024 | 16:49 WIB

Polisi telah melimoahkan kasus KDRT oleh Armor Toreador ke Kejaksaan.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Kepolisian Resor (Polres) Bogor menyelesaikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan Armor Toreador.

Diketahui Armor telah ditetapkam tersangka tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Cut Intan Nabila.

Kini, polisi telah melimpahkan berkas perkara kasus tersebut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor untuk proses lebih lanjut.

"Jadi kemarin sudah tahap 1 (P21) dilaksanakan oleh penyidik, yang insya Allah berkas akan kami cetak," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan di Cibinong, Bogor, Senin (19/8/2024), seperti Grid.ID kutip dari Kompas.com.

Usai dilimpahkan, berkas perkara akan diteliti oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Polisi siap membantu kejaksaan memberi bukti tambahan untuk memperkuat tuntutan.

Setelah berkas dinyatakan sah, maka akan segera disidangkan.

"Apabila jaksa membutuhkan bukti-bukti tambahan apa pun, kami siap, akan membantu kejaksaan dalam prosesnya besok," ujar Rio.

Baca Juga: Curhat Pilu Cut Intan Nabila, Ngaku Sempat Tak Direstui Orang Tua Nikah dengan Armor Toreador Kini Babak Belur Jadi Korban KDRT

Sebelumnya diketahui bahwa motif awal penganiayaan yang dilakukan oleh Armor Toreador terhadap Cut Intan Nabila karena tersangka kedapatan menonton film porno.

Sementara itu, Cut Intan Nabila mengaku tak akan mencabut laporan terhadap suaminya.