Find Us On Social Media :

Anak Ustaz di Medan Tewas Dipanah saat Sedang Duduk di Warung, Polisi Kantongi 2 Orang Pelaku yang Masih dalam Pengejaran

By Ines Noviadzani, Kamis, 22 Agustus 2024 | 08:09 WIB

Seorang anak ustaz di Medan tewas dipanah saat sedang duduk di warung.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Nasib tragis seorang remaja di Medan tewas usai dipanah saat sedang duduk di warung.

Remaja tersebut merupakan anak dari ustaz yang tewas usai dadanya terkena panah.

Dilansir dari Kompas.com, korban diketahui berinisial MR (17).

Ia diserang oleh sejumlah orang saat sedang duduk di warung bersama teman-temannya yang berlokasi di Lorong Papan, Kelurahan Belawan I, Kota Medan pada Selasa (20/8/2024).

"Korban ini anak ustaz. Saat itu dia sedang duduk di warung bersama 4 orang kawannya. Tak berselang lama, 6 orang datang dan memanah anak ustaz ini," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban.

Setelah kejadian, MR dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nahas nyawanya tak dapat tertolong.

Ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dilansir dari Tribunnews Bogor, polisi sudah mengantongi identitas dua pelaku yang diduga terlibat dalam penyerangan MR.

Keduanya berinisial I dan D yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

"Kami sudah dalami masalah ini. Jadi informasinya si I ini yang memanah korban. Kalau si D ini pamannya I. Kabarnya D ini pernah dibacok pelaku tawuran di Gudang Arang dua minggu lalu. Sepertinya ada keterkaitannya dengan korban. Tapi ini masih didalami," ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban.

Baca Juga: Dicap Pembunuh Berdarah Dingin Gegara Kasus Kopi Sianida, Begini Reaksi Jessica Kumala Wongso: Hal Buruk Tidak Perlu Saya Simpan!