Find Us On Social Media :

Rahasia Wynne Armeline Raih Komisi Ratusan Juta di Shopee Video, Bisa Dicontoh Nih!

By Yussy Maulia, Kamis, 22 Agustus 2024 | 12:09 WIB

Wynne Armeline, perempuan berusia 22 tahun yang berhasil meraih komisi ratusan juta di platform Shopee Video.

Grid.ID – Menekuni profesi kreator konten kini sudah bukan hal yang aneh lagi. Pasalnya, jika ditekuni dengan serius, profesi ini berpeluang menghasilkan keuntungan yang besar.

Tak heran jika kreator konten menjadi salah satu profesi yang paling diminati anak muda, termasuk gen Z.

Saat ini, ada banyak anak muda yang terbukti sukses menghasilkan cuan dari usahanya sebagai kreator konten. Salah satunya adalah Wynne Armeline, perempuan berusia 22 tahun yang berhasil meraih komisi ratusan juta di platform Shopee Video.

Berawal dari keinginan untuk mencari penghasilan tambahan saat pandemi Covid-19 pada 2020, Wynne mencoba peruntungannya menjadi kreator konten di platform Shopee Video.

“Setelah beberapa tahun giat membuat konten di Shopee Video, aku berhasil mendapatkan penghasilan tambahan yang sangat signifikan. Menurutku, Shopee Video menjadi salah satu platform yang paling banyak memberikan keuntungan dan dukungan bagi content creator,” cerita Wynne kepada Grid.ID, Kamis (22/8/2024).

Baca Juga: Dara Sarasvati Lestarikan Kekayaan Budaya Melalui Konten Kreatif

Wynne, yang sejak kecil lihai bergaya di depan kamera, mengaku kreator konten adalah pekerjaan yang mengasyikkan sekaligus menantang. Selain harus rutin mengeksplor ide konten yang unik, Wynne juga harus mengatur strategi agar kontennya tetap menarik dan relevan dengan tren yang ada.

“Shopee Video membuahkan hasil yang jauh di atas ekspektasiku. Bahkan, 98 persen komisi utamaku berasal dari Shopee Video. Bahkan, kini aku bisa meraih mimpi lainnya yaitu membangun bisnis billiard, yaitu Hydra Billiard,” lanjut Wynne.

Meski begitu, kesuksesan yang Wynne capai tidak terjadi dalam waktu yang singkat. Semua itu membutuhkan keinginan dan kegigihan yang kuat.

Dalam kesempatan yang sama, Wynne pun membagikan tips sukses menjadi kreator konten, terutama di Shopee Video. Apa saja? Simak tips berikut!

1. Pertahankan konsistensi