Find Us On Social Media :

Emosi Lihat Huru-hara RUU Pilkada, Reza Rahadian Ikut Demo di Depan Gedung DPR, Orasinya Menohok Banget: Anda Ini Wakil Siapa?

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 22 Agustus 2024 | 15:15 WIB

Emosi Lihat Huru-hara RUU Pilkada, Reza Rahadian Ikut Demo di Depan Gedung DPR, Orasinya Menohok Banget: Anda Ini Wakil Siapa?

Grid.ID - Aktor Reza Rahadian ikut demo tolak RUU Pilkada di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Ikut demo tolak RUU Pilkada, Reza Rahadian beri orasi menohok kepada DPR dan pemerintah.

Lantas bagaimana orasi Reza Rahadian saat orasi di depan gedung DPR?

Seperti diketahui, sejumlah artis ibu kota ikut dalam demo tolak RUU Pilkada di depan Gedung DPR RI, Kamis (22/8/2024).

Adapun artis hingga komika yang turut demo kawal putusan Mahkamah Konstitusi terkait Pilkada di antaranya Abdel Achrian atau yang dikenal sebagai Cing Abdel, YouTuber Jovial Da Lopez, Komika Arie Kriting, Bintang Emon, Yuda Keling, Rigen, Ebel Kobra hingga aktor kondang Reza Rahadian.

Tak hanya datang, mereka pun ikut berorasi di depan gedung DPR.

Salah satunya adalah aktor kondang Reza Rahadian.

Dilansir dari dari siaran live Kompas TV pada Kamis (22/08/2024), Reza Rahadian menyampaikan orasinya yang sangat menyentuh.

Terlihat, pemeran film Habibie dan Ainun ini naik ke atas mobil.

Dengan suara bergetar, Reza menyampaikan pesan menohok pada anggota DPR dan pemerintah yang menganulir keputusan MK soal syarat pemilihan kepala daerah.

“Saya sudah tidak bisa lagi diam. Saya tidak bisa tidur tenang di rumah. Saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk saya keluar bersama kawan-kawan semua. Melihat bagaimana MK sedang berusaha mengembalikan citranya,” ujar Reza Rahadian.