Find Us On Social Media :

Arie Kriting Cs Demo Tolak RUU Pilkada, Geng Komika Sindir Pakai Lagu Agak Laen: Pejabat Mulai Melawak!

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 22 Agustus 2024 | 15:30 WIB

Arie Kriting hingga Bintang Emon Demo Tolak RUU Pilkada, Genk Komika Kompak Nyanyikan Lagu Agak Laen

Grid.ID - Sejumlah elemen masyarakat mulai dari mahasiswa hingga sederet artis Ibu Kota tampak merapat ke Gedung MPR/DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024).

Sejumlah massa tersebut kompak melakukan aksi demo tolak RUU Pilkada.

Demo ini merupakan respons dari tindakan inkonstitusional DPR yang mendadak menggelar rapat Badan Legislasi (Baleg) pada Rabu (21/8/2024).

Dalam aksi unjuk rasa tersebut tampak juga beberapa publik figur dan komika yang hadir beberapa di anataranya adalah Cing Abdel, Youtuber Jovial Da Lopez, Komika Arie Kriting, Bintang Emon, Yuda Keling, Rigen hingga Ebel Kobra.

Massa dari elemen buruh dan mahasiswa yang melihat mereka langsung menyambut dengan tepuk tangan yang meriah.

"Luar biasa sekali, teman teman komedian kita menurunkan kakinya di sini bergabung dengan kita," kata orator di atas mobil komando seperti dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com.

Di tengah aksi solidaritas tersebut, Arie Kriting dan genk komikanya lantas dengan kompak menyanyikan lagu 'Agak Laen' yang ditunjukkan untuk menyindir para pejabat di Gedung DPR RI.

Mereka juga terlihat membawa poster berwarna merah bertuliskan lirik lagu yang menjadi soundtrack film 'Agak Laen' bertulisakan: "Agak Laen Kau, Agak Laen Bapakmu, Agak Laen kau sekeluarga".

Video Arie Kriting cs ini pun menjadi viral di media sosial seperti di Instagram @lamegosiip dan mendapat respon positif dari para netizen.

Saat ditemui wartawan, Arie Kriting dan tim komika mengaku akan terus mengawal putusan MK terkait mabang batas umur pencalonan kepala daerah.

Baca Juga: Reza Rahadian Turun Gunung, Aksi Masa Tolak Revisi UU Pilkada Berhasil Robohkan Pagar Gedung DPR