Find Us On Social Media :

Lestari Summit 2024, Ajang Bertukar Inspirasi dan Memperkuat Kolaborasi untuk Masa Depan Berkelanjutan

By Ulfa Lutfia Hidayati, Jumat, 23 Agustus 2024 | 10:14 WIB

Pembukaan acara Lestari Summit 2024 di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024).

Grid.ID - KG Media sukses menggelar Lestari Summit 2024 di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Lestari Summit 2024 merupakan ajang untuk bertukar inspirasi serta memperkuat kolaborasi untuk masa depan berkelanjutan.

Acara ini sukses menyatukan  berbagai pemangku kepentingan dari sektor publik,swasta, dan masyarakat untuk membahas dan merumuskan solusi inovatif guna mencapaikeberlanjutan lingkungan.

Tahun ini Lestari Summit memfokuskan perhatian pada pengembangan teknologi hijau, pengelolaan sumber daya alam, dan perubahan perilaku konsumen.

Andy Budiman, CEO KG Media, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk berani mengambil tindakan kecil untuk menciptakan dampak besar bagi keberlanjutan lingkungan.

"Lestari merupakan bentuk komitmen kami di KG Media terhadap keberlanjutan. Hari ini kami mengajak Anda semua untuk tidak hanya mendengar, tetapi juga bertindak," buka Andy Budiman.

"Mari kita bersama-sama menciptakan Small Actions in Pursuit of a Bigger Impact Setiaplangkah kecil yang kita ambil hari ini akan membentuk masa depan yang lebih cerah bagi kita semua," imbuhnya.

Lestari Summit 2024 mengangkat tema, "Fostering Sustainability Through Inclusive Local Practice and Policy Makin.

Ada pilar utama yang menjadi fokus Lestari Summit 2024, antara lain sebagai berikut.

Baca Juga: Setiap Anak Berhak Hidup Sehat: KG Media Lahirkan Program ASIK

1. Inklusivitas

Melibatkan semua pemangku kepentingan, termasuk komunitas lokal, untukmenciptakan solusi yang adil dan berdampak luas dalam keberlanjutan.