Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Bukan Fomo, Anak Ayah Rozak Posting Peringatan Darurat hingga Viral di X, Netizen Auto Puji: The Duchess of Sukmajaya!

By Siti M, Sabtu, 24 Agustus 2024 | 13:00 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Postingan soal Peringatan Darurat mendadak bergema di media sosial baru-baru ini.

Ya, postingan tersebut gencar disuarakan netizen dan rakyat Indonesia sebagai bentuk protes kepada Badan Legilasi (Baleg) DPR (Dewan Perwakilan Rakyat).

Yang diketahui ingin merevisi merevisi UU soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dan dianggap sebagai bentuk menganulir putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Isu yang tengah ramai itu pun rupanya juga diketahui oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Dimana putri dari Ayah Rozak itu rupanya juga sepemikiran dengan rakyat.

Meski tak ikut turun ke jalan untuk berdemo di depan Gedung DPR/MPR RI, Ayu Ting Ting ikut menyuarakan protes melalui platform media sosialnya.

Ya, sebagai pubic figure, Ayu Ting Ting tampaknya paham soal dampak besar yang bisa diberikannya.

Dan ya, kali ini Ayu Ting Ting membagikan postingan bertuliskan Peringatan Darurat dengan gambar Garuda dan latar warna biru.

Tak berhenti sampai di situ, Ayu juga mengaku aksinya itu berdasarkan kesadaran diri dan bukan hanya sekedar ikut-ikutan saja atau fomo.

"Bukan ikut-ikutan, tapi ini PERINGATAN," tulis Ayu Ting Ting melalui Insta Story-nya @ayutingting92, Kamis (22/8/2024).

Sontak saja, usai diunggah aksi dari Ayu Ting Ting langsung menuai atensi dari publik bahkan sampai viral di X (Twitter) usai diunggah ulang akun @rizkidwika pada hari yang sama.

Baca Juga: Bilqis Dijulidin Netizen Gegara Lupa Lirik Saat Nyanyi Lagu Kpop, Ayu Ting Ting Auto Pasang Badan: Ibu-ibu Kasta Tertinggi Jangan Dilawan!