Find Us On Social Media :

Innalillahi, Seorang Lansia di Gresik Tewas Tertabrak Mobil Operasional PLN saat Sedang Menyeberang, Diduga karena Hal Ini

By Ines Noviadzani, Sabtu, 24 Agustus 2024 | 07:10 WIB

Seorang lansia di Gresik tewas usai tertabrak mobil operasional PLN.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Seorang lansia tewas saat mengalami kecelakaan tertabrak mobil operasional PLN.

Kecelakaan terjadi pada Kamis (22/8/2024) berlokasi di Jalan Raya Desa Prupuh, Kecamatan Panceng, Gresik, Jawa Timur.

Korban diketahui bernama Ridwan (68), yang merupakan warga Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Korban yang diketahui mengendarai sepeda motor, tertabrak mobil operasional (mobil siaga) Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang dikemudikan oleh Budi Santoso (52).

"Kejadiannya sekira pukul 10.15 WIB, dengan dilaporkan pada pukul 15.00 WIB," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Aswoko, dikutip dari Kompas.com.

Kejadian kecelakaan tersebut diketahui oleh beberapa orang saksi, di antaranya yakni Erik Setiawan (37) yang merupakan penumpang mobil siaga dan Riyadloh (50) yang merupakan pedagang.

Sementara dikutip dari Tribun Gresik, kronologi berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara atau dalam posisi menyeberang.

"Pengendara motor Honda Vario pada saat menyeberang tidak memperioritaskan kendaraan yang berjalan lurus sehingga bertabrakan dengan kendaraan mobil Toyota Hilux bernopol Z-8823-NN yang melaju dari arah barat ke timur," ujar Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Aswoko.

Akibat adanya kecelakaan tersebut, pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

Korban pun dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan visum.

Baca Juga: Anak Ustaz di Medan Tewas Dipanah saat Sedang Duduk di Warung, Polisi Kantongi 2 Orang Pelaku yang Masih dalam Pengejaran

 

(*)